Rabu, 14 November 2018 12:36 WIB
pmk

Headline

Timnas Waspadai Bola Mati Mauritius

Redaktur: Ali Rahman

Timnas siap menghadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018) sore. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tim nasional Indonesia akan menghadapi Mauritius, pada laga uji coba FIFA Match Day di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018) sore.

Stephano  Lilipaly dkk mengaku sudah mempelajari permainan Mauritius. "Kami dari tim pelatih dan analis sudah mempelajari beberapa pertandingan dari Muaritius melalui video. Dan yang  terakhir adalah pertandingan mereka saat  melawan Singapura. Hasilnya, kami akan mewaspadai bola-bola mati mereka," ujar Kurniawan Dwi Yulianto, asisten pelatih timnas kepada media, Selasa (11/9/2018).

Dia mengungkapkan punya skema main yang tidak jauh beda dengan apa yang dilakukan oleh coach Milla. Karena selama ini juga coach Bima selalu komunikasi dan pemain juga sebenarnya yang dipanggil ini merupakan database dari coach Bima dan coach Luis selama kompetisi Liga Indonesia.

"Skema kami mungkin jauh beda dengan cara main Luis Milla. Bedanya, kami memanggil Boaz Salosa sebagai ujung tombak," kata mantan pemain Primavera ini.( bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #timnas-indonesia #indonesia-vs-mauritius #kurniawan-dwi-yulianto #pelatih-timnas-indonesia 

Berita Terkait

Gemilang Bersama Macan Kemayoran

Liga Indonesia

Telepon Orangtua sebelum Cetak Gol

Liga Indonesia

Lawan Berat Menanti

Liga Indonesia

Lawan Timor Leste, Siapkan Opsi Formasi

Liga Indonesia

Skema Tanpa Lilipaly

Liga Indonesia

IKLAN