Sabtu, 22 September 2018 10:32 WIB
pmk

Headline

Timnas Waspadai Bola Mati Mauritius

Redaktur: Ali Rahman

Timnas siap menghadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018) sore. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tim nasional Indonesia akan menghadapi Mauritius, pada laga uji coba FIFA Match Day di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018) sore.

Stephano  Lilipaly dkk mengaku sudah mempelajari permainan Mauritius. "Kami dari tim pelatih dan analis sudah mempelajari beberapa pertandingan dari Muaritius melalui video. Dan yang  terakhir adalah pertandingan mereka saat  melawan Singapura. Hasilnya, kami akan mewaspadai bola-bola mati mereka," ujar Kurniawan Dwi Yulianto, asisten pelatih timnas kepada media, Selasa (11/9/2018).

Dia mengungkapkan punya skema main yang tidak jauh beda dengan apa yang dilakukan oleh coach Milla. Karena selama ini juga coach Bima selalu komunikasi dan pemain juga sebenarnya yang dipanggil ini merupakan database dari coach Bima dan coach Luis selama kompetisi Liga Indonesia.

"Skema kami mungkin jauh beda dengan cara main Luis Milla. Bedanya, kami memanggil Boaz Salosa sebagai ujung tombak," kata mantan pemain Primavera ini.( bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #timnas-indonesia #indonesia-vs-mauritius #kurniawan-dwi-yulianto #pelatih-timnas-indonesia 

Berita Terkait

Dua Persipura Gabung, U-19 Tinggal Tunggu Egy

Liga Indonesia

Iran vs Indonesia, Bukan Lawan Sembarang

Liga Indonesia

Ezra Walian Rindu Berkostum Garuda

Liga Indonesia

Luis Milla Dibebani Target Juara Piala AFF

Liga Indonesia

Timnas U-19 Mulai Tatap Piala AFC

Liga Indonesia

IKLAN