Rabu, 19 September 2018 06:34 WIB
pmk

Jakarta Raya

Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Diskon Rawat Inap

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Satu lagi mitra kerja sama co-marketing BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kelapa Gading bertambah. Kali ini dengan menggandeng RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara kedua belah pihak sepekat menyediakan diskon untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan 

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kelapa Gading Pepen S. Almas mengatakan, RS Mitra Keluarga Kelapa Gading juga sebagai RS Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK).Kini dengan kerja sama co-marketing peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan fasilitas tambahan. ”Yaitu berupa potongan biaya 15 persen untuk ruang rawat inap di RS Mitra Keluarga Jakarta Kelapa Gading . Caranya cukup tunjukkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan,” ungkap Pepen (11/9/2018).

Menurutnya, kerja sama tersebut bukan berati pihaknya berharap peserta untuk sakit. Sebaliknya, pihaknya berharap dapat tetap memberikan manfaat bagi peserta ketika harus dirawat. Dengan adanya co-marketing ini Pepen juga berharap agar menjadi motivasi bagi masyarakat yang belum terdaftar agar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Selanjutnya kerja sama co-marketing akan terus dilakukan dengan mitra dan badan usaha. Tujuannya untuk memberikan manfaat layanan tambahan bagi peserta jaminan sosial ketenagakerjaan. ”Sehingga kartu BPJS Ketenaagakerjaan tidak digunakan untuk klaim JHT (Jaminan Hari Tua) saja, namun bisa dirasakan secara langsung oleh peserta melalui program co-marketing ini.” tegasnya.(dni)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bpjs-ketenagakerjaan 

Berita Terkait

Sadarkan Generasi Millenial Pentingnya Perlindungan Dasar

Jakarta Raya

Pastikan Perlindungan Pekerja Konstruksi

Jakarta Raya

BPJS Ketenagakerjaan Ajak Investor Serbu Pasar Modal

Nasional

Sedih Campur Bahagia di Harpelnas

Jakarta Raya

Layanan Klaim JHT Sidik Jari Cegah Kecurangan

Jakarta Raya

IKLAN