Kamis, 20 September 2018 10:03 WIB
pmk

Banten Raya

Tahun Ini, Dinas PUPR Pemprov Banten Fokus Perbaiki Jalan di Lebak

Redaktur: Ali Rahman

Perbaikan jalan provinsi Citorek-Warung Banten di Kabupaten Lebak oleh PUPR Banten. Foto: Yasril/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di tahun anggaran 2018 ini sedang fokus memperbaiki sarana infrastruktur jalan di Lebak sepanjang 184 Km.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Lebak, Agus Mufariq mengatakan, saat ini pihaknya sedang menangani perbaikan jalan di Lebak sebanyak 10 ruas jalan sepanjang 184 KM.

Ke - 10 ruas jalan tersebut kata Agus diantaranya,  Cipanas - Warung Banten, Maja - Koleang, Citeras - Kopo, Jalan Sunan Kalijaga (Rangkasbitung),  Jalan Jendral Ahmad Yani (Rangkasbitung),   Sorok - Warunggunung, Picung - Simpang,   Gunung Madur - Pulo Manuk, Bayah - Cikotok,  Cikotok - Batas Jabar.

"Kita sedang tangani 10 ruas jalan di Lebak dengan rincian panjang sekitar 184 Km. Saat ini pekerjaannya sedang dilakukan, kita akan maksimalkan pekerjaanya," terang Agus kepada wartawan di Banten, Rabu (12/9/2018).

Pihaknya, sambung Agus, akan memberikan hasil pekerjaan yang maksimal agar jalan jalan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat Lebak. "Kita tangani secara serius dengan harapan hasil pekerjaanya dapat dirasakan manfaatnya oleh pengguna jalan," cetusnya.

Terpisah, Kuncoro Ad-dakiri dan Firman selaku pelaksana teknis di lapangan menambahkan, untuk penanganan di 10 ruas jalan yang ada di Lebak, pihaknya kini sedang mengerjakan secara maksimal. Hal ini karena sesuai dengan instruksi dari pimpinan jika hasil pekerjaanya harus baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Kami sedang menangani perbaikan di 10 ruas jalan dengan panjang sekitar 184 KM. Mudah-mudahan hasilnya nanti dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Kuncoro. (yas)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemprov-banten #perbaikan-jalan #agus-mufariq 

Berita Terkait

1.500 RTS di Serang Terima Bansosratu

Banten Raya

Sekda Terkejut, Kadinkes Banten Ditahan Kejaksaan

Banten Raya

IKLAN