Sabtu, 22 September 2018 10:51 WIB
pmk

Liga Indonesia

Jacksen : PSM Tak Kuat Lagi

Redaktur:

Jacksen F. Tiago. YOUTUBE

INDOPOS.CO.ID - Skuad PSM yang diarsiteki Robert Rene Alberts di mata Jacksen F. Tiago sudah berbeda. Pelatih Barito Putera itu menilai Pasukan Ramang tidak sekuat musim lalu, saat mereka sukses mencuri satu poin di Stadion Andi Mattalatta. Namun, kubu Laskar Antasari tidak ingin jemawa karena dukungan penuh suporter tuan rumah akan membuat motivasi bermain semakin berlipat.

Selain itu, PSM punya Wiljan Pluim, pemain yang berbahaya. Ia bisa menjadi momok bagi pertahanan Barito Putera. "Kami tahu Wiljan punya banyak peran di PSM. Tetapi, kami berpikir kumulatif. Semua pemain PSM patut diwaspadai," kata Jacksen saat ditemui di Hotel Ibis kemarin.

Selama menangani Barito Putera, Jacksen sudah dua kali menghadapi PSM. Sekali tanpa diperkuat Wiljan Pluim. Sebab itu, dia menilai permainan PSM tidak akan banyak berubah.

Alasan Jacksen juga berdasar pada menurunnya performa Pluim dibanding musim lalu. Dari 15 kali diturunkan, ia hanya mencetak dua gol dan dua assist. Karena itu, itu pula ia menilai ada pemain lain yang bisa saja lebih berbahaya.

"Perbedaan PSM saat ini hanya ada di Sandro. Kami sudah lihat carinya (Sandro) main. Tim analisis kami juga sudah bekerja dengan baik. Secara keseluruhan kami siap. Sudah tahu apa yang harus dilakukan di laga nanti," yakin mantan penyerang PSM di era Ligina itu.

Pelatih PSM Robert Albets sendiri yakin bisa membuat kejutan di laga nanti. "Kami sudah siap. Dan akan memberikan kemenangan untuk suporter PSM," paparnya. (tam/abg/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #psm-makassar #barito-putera 

Berita Terkait

PS Tira vs PSM, Momen Tim Tamu Putus Tren Buruk

Liga Indonesia

Bonus Pemain PSM Belum Cair, Rene Alberts Bungkam

Liga Indonesia

Barito Putera vs Bali United, Tuan Rumah Lupakan Sejarah Buruk

Liga Indonesia

Belum Berhenti Buru Poin, Nil Amati Rekaman Away PSM

Liga Indonesia

Main Imbang dengan Barito, PSM Diprotes Suporter

Liga Indonesia

Main Imbang dengan Barito, PSM Diprotes Suporter

Liga Indonesia

IKLAN