Rabu, 26 September 2018 08:21 WIB
pmk

Indotainment

Kesempatan Keduda, Ajang Pertemuan Raffi, Ayu, dan Nagita

Redaktur:

KEMBALI AKTING - Raffi Ahmad saat ditemui konferensi pers trailer dan poster film terbarunya. Foto. ACHMAD SUKARNO/DOK. INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Aktor dan presenter Raffi Ahmad dipertemukan dengan Ayu Ting Ting. Keduanya bermain film berjudul Kembali Keduda. Menariknya lagi, di film besutan sutradara Awi Suryadi, sang istri, Nagita Slavina ikut ambil bagian. ”Jadi yang main ada aku sebagai duda,” ujar Raffi Ahmad saat jumpa pers film Kembali Keduda di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Nagita bakal satu frame dengan Ayu Ting Ting. Hanya saja Raffi sendiri masih merahasikan adengan tersebut. ”Ya lihat saja filmnya, pokoknya gokol-gokilan,” terangnya.

Kesempatan Keduda menceritakan tentang Abi (Raffi Ahmad) yang memiliki seseorang istri yang super ambisius dalam hidupnya, Maya (Dinda Kanyadewi). Bahkan, karena sangat ambisius, Maya sampai hati berselingkuh dengan atasan  Abi demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Tak tahan dengan kelakuan Maya, akhirnya Abi memutuskan untuk bercerai. Walaupun, dia sudah mendapat anak dari Maya, yang bernama Arum (Aqilah Herby). ” pesan khususnya sebenernya ya, banyak lah terjadi lah. Ibaratnya, kalau dalam rumah tangga mau duda, mau yang janda, mau yang muda, juga ya kalau kita mau menemukan cinta itu ya di mana aja. Ada juga sekarang yang duda dapetnya yang muda, yang muda muda dapetnya yang duda," ujar Raffi.

Raffi pun tak mau setengah hati. Lewat PH film yang dibangunnya sejak dua tahun lalu Raffi pun menghadirkan  pemain asala Malaysia untuk ikut ambil bagian dari film tersebut. “Jadi yang main ada aku jadi duda, ada Zizan Razak itu salah satu aktor Malaysia yang lagi hits banget,”paparnya.

Zizan Razak sendiri berperan sebagai Ken sahabat dari Abi yang bernasip sama dengan Abi.Akhirnya keduanya memutuskan untuk saling support dan membantu untuk memulai kembali hidup keduanya.

Ken yang selalu ingin menjadi artis selalu berusaha dengan mengikuti casting, sampai akhirnya bertemu dengan Syafa yang diperankan Cut Meyriska.

"Jadi sebenarnya aku ga mengincar duda, jadi ga sengaja ketemu. Dia kenal profesor yang lagi dicari banget akhirnya deket," ujar Cut Meyriska.

Cut Meyriska merasa banyak belajar dalam filmnya kali ini karena film komedi pertamanya saat ini.

Selain Cut Meyriska banyak pemain lain yang ikut dalam film Kesempatan Keduda ini Marsha Aruan berperan sebagai Dianti, Nagita Slavina sebagai Baby. Seperti apa filmnta, scan barcode nakmati trailernnya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film #raffi-ahmad #ayu-ting-ting #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Final Fantastic Beasts 2 Mulai Matang

Indotainment

Tresno Riadi Tangkal Narkoba dengan Keluarga

Indotainment

Agnes Mo Jadi Pacar Videografer

Indotainment

Adly Fairus Terjun ke Panggung Politik

Indotainment

Luna Maya Buka Rahasia

Indotainment

Luna Maya Buka Rahasia

Indotainment

IKLAN