Sabtu, 17 November 2018 10:56 WIB
pmk

Indotainment

Chacha Fredrica Mencari Pahala di Rumah Amalia

Redaktur:

BERBAGI - Chacha Fredrica berinteraksi dengan anak yatim di rumah Amalia. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Ditengah kesibukannya sebagai selebriti, Artis Chacha Fredrica tak pernah absen melakukan kegiatan sosial. Bahkan, baru-baru ini, Chacha-sapaan akrabnya bertandang ke Rumah Amalia di Jalan Subagyo IV Blok ii No 24 Komplek Peruri Ciledug, Sudimara Timur, Tangerang.

Tak sekadar berinteraksi kepada Sekitar 120 orang anak yatim piatu, kaum dhuafa. Chacha pun memberikan sharing motivasi.“Banyak pelajaran dan manfaat yang saya dapatkan saat berkunjung di sini, yang mengajari saya untuk peduli terhadap sesama”, kata Chacha Frederica, saat dijumpai,Minggu (9/9)

Pada kegiatan tersebut ditampilkan juga kegiatan lomba memasak yang diikuti kaum ibu kreatif, yang memamerkan hasil karya kerajinannya yang terbuat dari barang barang bekas.

“Saya sangat tersentuh saat melihat mereka, kerap timbul pertanyaan dalam diri saya, sesungguhnya apa yang telah saya miliki itu sebenarnya untuk apa, itu kerap muncul berulang ulang, karena itulah saya ingin kehidupan yang saya miliki ini bisa bermanfaat bagi orang lain”, terang Chaca lagi.

Ketua Rumah Amalia,Muhammad agus Syafii, berharap kegiatan ini dapat memberikan wawasan dan menginspirasi pada anak anak. ” Harapan kami dengan di adakannya kegiatan ini dapat menanamkan wawasan serta kisah inspiratif kepada anak anak, bahwa berawal dari sebuah mimpi yang harus kita kejar dengan semangat dan kerja keras, maka kita bisa meraih mimpi dan mewujudkan nya dalam kehidupan nyata,” ujarnya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #chacha-fredrica #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN