Jumat, 21 September 2018 11:22 WIB
pmk

Hukum

Setnov Larang Eni Sebut Namanya di BAP?

Redaktur:

Tersangka suap proyek pembangunan PLTU Riau-1, Eni Maulani Saragih. Foto: Akbar Budi Prasetia/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tersangka suap proyek pembangunan PLTU Riau-1, Eni Maulani Saragih usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk tersangka Idrus Marham.

Sebelum masuk ke dalam mobil tahanan KPK, Eni sempat memeberikan keterangan kepada wartawan terkait materi pemeriksaan dirinya.

“Masih saksi Pak Idrus Marham, belum ada yang baru, jadi gimana saya mau menyampaikan. Ini cuma masalah pendalaman-pendalaman saja. Soal pertemuan-pertemuan saya dengan Pak Sofyan Basir dengan Kotjo. Ya masih seputar itu aja,”kata Eni saat memberikan keterangan kepada wartawan, di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Saat disinggung mengenai Setya Novanto yang mengunjungi dirinya ke Rutan. Eni mengatakan sudah menyampaikan hal tersebut ke penyidik.“Pokoknya sudah saya sampaikan, banyak sih, tapi sudah saya sampaikan ke penyidik. Ya, khawatir kalau sedikit nanti akan berbeda,”tuturnya.

Namun saat ditanya, apakah Setya Novanto pernah melarang menyebutkan namanya di BAP?
Eni mengatakan sudah disampaikan semuanya kepada penyidik yang terkait dengan Setya Novanto. “Udah saya sampaikan sama penyidik semua,”ujarnya. (cr-1)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kasus-suap-proyek-pembangunan-pltu-riau-1 #eni-maulani-saragih #kpk #setnov 

Berita Terkait

IKLAN