Senin, 24 September 2018 10:38 WIB
pmk

Indotainment

Berhasil Bebaskan Seorang Nenek, Kim Kardashian Perdalam Ilmu Hukum

Redaktur:

Kim Kardashian mendalami ilmu hukum. (getty image)

INDOPOS.CO.ID - Bintang reality show, Kim Kardashian disebut mengikuti sekolah hukum. Hal itu diketahui dari suaminya, Kanye West.

Kim Kardashian belum lama ini memang menjadi pembicaraan setelah sukses membebaskan narapidana pengedar narkotika, Alice Marie Johnson bebas dan tengah berupaya juga membebaskan Chris Young dari kasus narkoba.

Merespon pernyataan publik mengenai pengalaman Kim Kardashian di bidang hukum, ibu dari tiga anak ini mulai berusaha membekali dirinya dengan pengetahuan hukum yang benar. Ia mengikuti sebuah pelatihan hukum.

“Istri saya sekarang tengah belajar hukum dan ini hal yang serius untuk kami,” kata Kanye West kepada U.S TV Show, saat mendatangi fashion show Ralph Lauren di New York Fashion Week (NYFW) akhir pekan lalu.

Kanye West juga mengatakan bahwa membantu mereka yang membutuhkan bantuan hukum akan menjadi prioritas dirinya dan istrinya ke depa. Terutama, mereka yang keturunan Afro-Amerika.

"Saya suka (Kim Kardashian membantu orang lain). Itu akan menjadi fokus kami, yakni membantu mereka yang tidak memiliki suara, menghancurkan sistem kelas sosial. Ada 2 juta orang keturunan Afro-Amerika yang saat ini sedang berada di dalam penjara. Kami akan membantunya secara bertahap," tegas Kanye West, sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (11/9).

Untuk diketahui, Kim Kardashian mengungkapkan bahwa dirinya sudah berbicara dengan Gedung Putih untuk membebaskan Chris Young yang tidak mendapatkan pembebasan bersyarat karena tuduhan kepemilikan ganja dan setengah gram kokain.

Bukan itu saja. Kim Kardashian juga berbicara dengan menantu sekaligus penasehat senior Presiden Donald Trump, yakni Jared Kushner untuk membicarakan perubahan aturan mengenai hukuman.

Sebelumnya, Kim Kardashian juga sudah berbicara langsung kepada Donald Trump untuk membebaskan Alice Marie Johnson, yang dihukum seumur hidup sejak tahun 1996 karena hanya berperan mengangkat telepon dalam kasus peredaran narkotika. Akhirnya, nenek 63 tahun tersebut dibebaskan setelah 22 tahun mendekam di dalam penjara. (str/jpc/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kim-kardashian #kim-kardashian-perdalam-ilmu-hukum #kanye-west 

Berita Terkait

IKLAN