Rabu, 19 September 2018 04:33 WIB
pmk

Politik

Prabowo-Sandi Sambangi SBY, Bicarakan PD Dua Kaki?

Redaktur:

Prabowo-Sandi tiba di Kediaman SBY, di jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, malam ini (12/9/2018)

INDOPOS.CO.ID -  Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jalan Mega Kuningan Timur VII,  Jakarta,  Rabu (12/9/2018) malam ini.

Kehadiran Prabowo-Sandi pada pukul 19.40 WIB ini langsung disambut oleh SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Hanya melambaikan tangan kepada wartawan,  kedua petinggi partai ini pun langsung masuk ke dalam rumah.

Pertemuan yang terkesan mendadak ini pun dinilai oleh wartawan bagian dari isu bahwa Demokrat bermain "dua kaki"  karena memberikan disepensasi kepada sejumlah kadernya yang menjadi kepala daerah untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf. Sedangkan partai berlambang mercy ini menjadi pendukung Prabowo-Sandi. 

Namun hal ini dibantah oleh Sekjen PD Hinca Panjaitan.  "Nih lihat kaki saya dua. Jadi Demokrat betul kaki dua. Kanan urusan pilpres dan kiri urusan pileg. Apa hasil pembicaraan nanti pasti akan kami sampaikan setelah pertemuan,"  ucap Hinca singkat.  

Diketahui sebwlumnya,  sejumlah kepala daerah yang merupakan kader Demokrat menyatakan menduking pasangan Jokowi-Ma'ruf.  Yakni Gubernur Papua Lukas Enembe,  Gubernur Jawa Timur Soekarwo, 

Selain itu, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Demokrat Jawa Barat yang juga mantan wakil gubernur Jabar, Deddy Mizwar. (dil)


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo-sandi-sambangi-sby #prabowo-sandi #partai-demokrat #susilo-bambang-yudhoyono #bicarakan-pd-dua-kaki 

Berita Terkait

IKLAN