Jumat, 16 November 2018 09:14 WIB
pmk

Indotainment

Hubungan Luna Maya dan Reino Barack Berakhir di Usia Lima Tahun Pacaran?

Redaktur:

Luna Maya dan Reino Barack saat masih bersama. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Luna Maya dan Reino Barack sudah berpacaran cukup lama. Kemarin (12/9) Luna mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Reino. Foto-foto itu menampakkan kebahagiaan mereka saat traveling ke beberapa belahan dunia.

Yang mengundang penasaran adalah caption yang dituliskan aktris 35 tahun itu. ’’Ini 5 tahun terbaik dan luar biasa dalam relationship,’’ tulisnya. Luna juga meminta maaf atas segala kesalahan yang telah dilakukan dan berterima kasih atas dukungan Reino yang luar biasa. ’’Memilikimu dalam hidupku adalah berkah dan dengan tulus ku harap kau bahagia dan damai,’’ ucapnya.

Foto di slide ke-10 menampilkan ekspresi Luna yang berbeda dari sembilan foto lain. Sorot matanya menyiratkan kesedihan. Ditambah lagi komentar dari beberapa sahabat Luna. Ayu Dewi menulis, ’’Love You Super Strong Virgo’’. Melaney Ricardo menguatkan Luna, ’’Kuat ya sygnya kita’’. Kemudian, Raline Shah menuliskan ’’Hugs’’.

Apa yang terjadi dengan hubungan lima tahun itu? Saat coba dikonfirmasi, Luna masih berada di New York, AS. Asistennya, Rima, mengatakan bahwa Luna berangkat sejak sepekan lalu untuk menghadiri New York Fashion Week. ’’Sendiri sih, kan kerja,’’ ucapnya. (nor/c15/nda/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #luna-maya #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN