Politik

Gelar Jalan Sehat, Go-Jo Ajak Warga Sambut Pemilu 2019 dengan Suka Cita

Redaktur: Redjo Prahananda
Gelar Jalan Sehat, Go-Jo Ajak Warga Sambut Pemilu 2019 dengan Suka Cita - Politik

Ketua Koordinator Nasional Relawan Golkar - Jokowi (Go-Jo) Rizal Malarangen dalam acara pengukuhan ibu-ibu relawan Go-Jo di Cengkareng. Foto : Jaa Rizka Pradana / INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua Koordinator Nasional Relawan Golkar-Jokowi (Go-Jo) Rizal Malarangen mengajak masyarakat sambut Pemilu 2019 dengan suasana  menggembirakan.

Kondisi ini sangat penting agar demokrasi bangsa bisa diikuti semua pihak tanpa ada kebencian dan permusuhan. “Agar tercipta kebersamaan. Demokrasi itu  festival kedaulatan rakyat  menyenangkan," ucap Rizal dalam acara pengukuhan ibu-ibu relawan Go-Jo di Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (16/9/2018).

Dalam acara tersebut, Rizal bersama ibu-ibu Go-Jo menggelar jalan sehat dan senam. Kepada ratusan ibu-ibu Go-Jo, politisi ini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI-Jakarta  berencana mengundang Presiden Joko Widodo alias Jokowi ke Rusun Seruni, Cengkareng untuk bertemu langsung dengan relawan Go-Jo.

"Nanti saya undang Jokowi, buat foto-foto. Buat  Jokowi, demokrasi adalah festival rakyat agar  rakyat senang dan bergembira," kata Rizal Malarangeng.

Politikus asal Sulawesi Selatan ini mengaku, antusias ibu-ibu yang hadir sangat tinggi untuk menyemarakkan gelaran Pemilu 2019 dihelat secara damai dan jurdil. “Ibu-ibu sangat senang dan semangat ikuti acara ini. Lihat saja, mereka bahagia dan siap dukung Pak Jokowi," ucap dia.

Acara pengukuhan relawan Go-Jo ini melibatkan tiga kecamatan yakni Tambora, Kalideres dan Cengkareng. Pengukuhan Go-Jo  di daerah lain di Jakarta juga sudah berlangsung. Dia menuturkan, acara seperti ini berlangsung di luar seluruh Indonesia. (jaa)

Baca Juga


Berita Terkait

Ekonomi / Stabilitas Harga Pangan Redam Gejolak Politik

Politik / Kivlan Zen Diperiksa Bareskrim Polri Rabu

Nasional / KPK Sebut Ada 685 Caleg Terpilih Telah Sampaikan LHKPN

Headline / Tim Hukum TKN Segera Konsultasi ke MK


Baca Juga !.