Savasa Hunian Hidup untuk Masyarakat Indonesia

INDOPOS.CO.ID – Panasonic Homes, pengembang perumahan Jepang milik Panasonic Group, berkolaborasi dengan Sinar Mas Land untuk mengembangkan proyek hunian Savasa di Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Pengembangan Savasa dibagi dalam 3 tahap, pengembangan tahap pertama dilakukan di area seluas 13 hektare. Tahap pertama  terdiri dari 811 rumah dan 33 ruko terbagi dalam 4 klaster yakni Asa, Niwa, Hana dan Yuta.

Savasa menghadirkan rumah dan solusi hidup terbaik untuk masyarakat Indonesia. Desain yang diterapkan menggabungkan unsur lingkungan hijau, kehidupan modern, fitur smart living dan teknologi bangunan tahan gempa.

Terdapat empat konsep dasar dalam pengembangan hunian ini, antara lain. Smart township, smart security, smart home dan smart community.

Savasa menghadirkan hunian hidup terbaik untuk masyarakat Indonesia. Desain yang diterapkan menggabungkan unsur lingkungan hijau, kehidupan modern, fitur smart living, dan teknologi bangunan tahan gempa.

President Director PT. Puradelta Lestari, Tbk (PDL) sekaligus CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky Jeffry Nantung mengatakan kerjasama dengan Panasonic Homes, memiliki pengalaman luas dalam mengembangkan kota pintar. Salah satunya Fujisawa SST yang sukses di Jepang membangun 37 hektar produk hunian premium di lahan kami.

“Melihat perkembangan pesat kawasan Cikarang dan sekitarnya belakangan ini, terutama dengan ditunjuknya Kota Deltmas secara resmi sebagai lokasi Cikarang Japanese School, memberikan keyakinan kepada kami pentingnya menyediakan perumahan yang berkualitas dengan standar Jepang di wilayah ini,” ujar Hongky Jeffry Nantung di lokasi acara, Sabtu (15/9/2018).

Hongky Jeffry Nantung menegaskan Sinar Mas Land selalu berkomitmen dan berinovasi menyediakan pilihan hunian terbaik dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Sementara itu, President Director PT Panahome Deltamas Indonesia (PHDI), Kazuhiko Tanaka, memastikan kerjasama ini bertujuan untuk mencapai pembangunan kota yang mempertimbangkan kelestarian dan keselamatan lingkungan, serta menyediakan perumahan klaster berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia.

“Panasonic Homes memiliki  54 tahun pengalaman dalam membangun lebih dari 490 ribu rumah di Jepang dan kami telah menerapkan teknologi perumahan kami di Taiwan, Malaysia dan sekarang di Indonesia,” tuturnya.

“Kami percaya teknologi Wall-Precast Concrete (W-PC) kami yang khas dapat membantu memberikan solusi untuk backlog 13 juta rumah di Indonesia, karena kami dapat mempersingkat masa konstruksi setidaknya tiga bulan sambil mempertahankan kualitas yang terbaik,” tambahnya. (adl)

Komentar telah ditutup.