Indotainment

Olla Ramlan, Merinding Syuting Tengah Hutan

Redaktur:
Olla Ramlan, Merinding Syuting Tengah Hutan - Indotainment

Olla Ramlan, Foto: Achmad Sukarno/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Setelah sempat vakum di dunia akting. Olla Ramlan membuktikan kemampuanya kembali didepan kamera. Perempuan kelahiran berusia 38 tahun ini terlibat dalam film besutan sutradara Petra Patroza.

Tak tanggung-tanggung, artis yang hampir sepuluh tahun tak muncul di layar lebar ini  terlibat dalam film bergenre horror, berjudul Sakral. ”Ini film perdana aku di film horror,” ujar Olla Ramlan saat ditemui di pres screening film sakral di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (15/9).

Olla mengaku tertantang menerima film tersebut lantaran alur cerita yang disugukan Baskoro Adi sebagai penulis cukup menarik.  Apalagi dirinya harus berpetualang di tengah hutan disaat malam sambil berlarian. ” Ada adegan aku harus lari-lari di hutan, gelap, jam tiga malam,” ujarnya.“Seru, tapi aku merinding,” sambungnya.

Bukan tanpa alasan, Namun Olla mengaku  ada mahluk halus yang mengikutinya. ”Kadang aku merasa ada yang ngeliatin, karena syutingnya jam tiga malam,” terangnya

Saat syuting, Olla memang ditemani oleh adiknya yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk-makhluk tak kasat mata. Sang adik ikut untuk menjaga Olla, sekaligus memberi 'laporan pandangan mata' tentang kondisi di lokasi syuting.

Tak heran, saat melakukan adegan tersebut, ia berlari dengan sekencang-kencangnya. "Lari benerangue, ketakutan," kata Olla Ramlan.

Lantas, apa yang Olla rasakan saat melewati tempat kediaman makhluk yang dikenal bertubuh tinggi besar itu? "Itu merinding-merinding enggak jelas pokoknya," tuturnya.

Di film produksi MD picture dan Dee Company tersebut, Olla beradu akting dengan Teuku Zacky, Erika Carlina, Raquel Larkin, Makayla Rose, Ninok Wiryono. Dia bermain sebagai Melina. ”Awalnya kisah drama percintaan suami istri yang mengharapkan anak, terus si istri yaitu aku, hamil, kembar tapi yang satu meninggal. Di situ lah dimulai cerita horor tersebut. Di situ ada warna berbeda dibanding film horor yang sudah ada di Indonesia," kata Olla Ramlan

Olla dan suaminya, Daniel (Teuku Zacky), menelan sebuah kenyataan pahit. Satu dari dua anak kembarnya meninggal saat dilahirkan. Anaknya yang selamat, Flora (Makayla Rose), tumbuh menjadi anak pemurung dan misterius. Saat Flora menginjak usia lima tahun, keluarga Melina mendapat gangguan gaib dan kematian orang-orang terdekat, bahkan Melina sendiri mendapat ancaman kematian.

Daniel (Teuku Zacky), suami Melina, mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya. Ternyata berhubungan dengan bayi mereka yang telah meninggal. Semakin Daniel menguak tabir misteri, semakin besar juga bahaya yang mengintai nyawa keluarganya. Seperti apa keseruanya, scan barcode dan nikmati trailernya (ash)

Berita Terkait

Indotainment / Olla Ramlan Mulai Merasa Pas Dalam Hal Ini

Indotainment / Olla Ramlan Kembali ke Layar Lebar

Indotainment / Rajin Perawatan di Klinik Kecantikan

Indotainment / Sakit, Olla Ramlan Terpaksa Dirawat

Indotainment / Olla Ramlan, Kenalkan Anak Ketiga

Indotainment / Putri Kedua Olla Ramlan dan Aufar Sukses Bikin Gemes


Baca Juga !.