Rabu, 17 Oktober 2018 09:20 WIB
pmk

Jakarta Raya

INDOPOS Media Paling Produktif Sajikan Berita Pushidrosal 2018

Redaktur: Redjo Prahananda

Kapushidrosal Laksda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H memberikan penghargaan kepada INDOPOS sebagai media terproduktif memberitakan pushidrosal 2018 ke Wartawan INDOPOS, Nelly Marinda Situmorang

INDOPOS.CO.ID - Media online INDOPOS.CO.ID menerima penghargaan sebagai media terproduktif memberitakan kegiatan seputar TNI AL.

Kali ini, INDOPOS.CO.ID menerima penghargaan dari Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal). Pushidrosal Kotama Pembinaan TNI Angkatan Laut berkedudukan langsung di bawah Kepala Staf Angkatan Laut.

Piagam ini untu memperingati Hari Hidrografi Dunia 2018. “INDOPOS salah satu media konsen mendukung kegiatan pushidrosal.

Membantu kami dalam mensosialisasikan kegiatan kami ke masyarakat luas. Kami berterima kasih, kami ucapan selamat, dan harapan kami terus mendukung kegiatan kami kerjasama terus ditingkatkan,” ujar Kapushidrosal Laksda TNI, Harjo Susmoro.

Dia memberikan penghargaan kepada INDOPOS dalam Seminar internasional hidrografi bertema “Bathymetry-The Foundation for Sustainable Seas, Oceans and Waterways” di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Senin (17/9/2018).

Dalam Peringatan Hari Hidrografi Dunia 2018 juga diperuntukkan mempromosikan keselamatan navigasi. Khususnya area pelayaran internasional, pelabuhan, marine protected areas serta daerah penting lainnya.

Selain itu, untuk meningkatkan kesadaran publik tentang peran penting hidrografi. Seminar bertujuan memperoleh masukan para pakar dari berbagai pemangku kepentingan sebagai bahan dalam merumuskan kebijakan terkait dengan peran Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal).

“Indonesia adalah bangsa yang besar, peluang sebagai poros maritim dunia di depan mata. Potensi ini yang harus kita manfaatkan dengan maksimal untuk kita tunjukan,” papar dia

Selain INDOPOS, Pushidrosal memberikan penghargaan kepada Pemberi Kawat Navigasi Terbanyak untuk KRI, KN dan Kapal Niaga, serta penghargaan kepada Media Massa - Pengunggah Pemberitaan Hidrografi Terbanyak.(nel)


TOPIK BERITA TERKAIT: #media-online-indoposcoid-menerima-penghargaan-sebagai-media-terproduktif #pushidrosal-2018 #tni-al 

Berita Terkait

IKLAN