Jumat, 19 Oktober 2018 03:37 WIB
pmk

Headline

Malam Ini, Prabowo Rampungkan Struktur Tim Pemenangan

Redaktur: Redjo Prahananda

Bakal calon wapres, Sandiaga Uno tiba di Kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara Jakarta Selatan. Foto : Jaa Rizka Pradana / INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengumpulkan para koleganya untuk membahas finalisasi tim pemenangan. Kabarnya, 92 nama akan mengisi struktur tim pemenangan tersebut.

Hingga pukul 19.11 WIB, pantauan INDOPOS di Kediaman Prabowo, jalan Kertanegara, menunjukkan para elit telah hadir, diantaranya Aktivis Neno Warisman, calon kuat Ketua Tim Kampanye Djoko Santoso, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani serta bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Para pimpinan partai politik pengusung juga dikabarkan akan hadir seperti Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat serta satu partai politik pendukung, Partai Berkarya.

"Kita akan bicarakan tentang finalisasi tim pemenangan yang itu juga harus disampaikan ke hadapan partai koalisi," ujar Muzani di lokasi, Selasa (18/9/2018).

Menurutnya, malam ini Prabowo akan menanyakan sejumlah 92 nama tersebut untuk disetujui masuk dalam tim. "Pak Prabowo tentu saja akan tanyakan (komposisi tim) pada pimpinan partai-partai," kata Muzani.

Wakil Ketua MPR RI ini menegaskan bahwa bila memang seluruh komponen koalisi sepakat dengan nama-nama tersebut, pihaknya akan segera mengumumkannya ke publik namun waktunya belum pasti.

"Ya nanti (waktunya) tergantung kalau ada perbaikan lagi ya," pungkasnya. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo-subianto #pilpres-2019 #pemilu-2019 

Berita Terkait

IKLAN