Sasar Kelas Menengah, Infinix Berharap Digandrungi Anak Muda

INDOPOS.CO.ID – Generasi muda yang suka selfie dengan smart phone kian merebak. Terlebih media sosial pun ramai dengan postingan-postingan, foto menarik dan juga tayangan video yang digandrungi anak muda zaman now. 

“Untuk urusan selfie, kamera Infinix Smart2 dilengkapi dengan 8MP Dual Flash Low Light Selfie yang mendukung selfie dalam keadaan minim cahaya sekali pun. Dan 13MP menampilkan efek bokeh yang meningkatkan bidikan terbaik,” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobility, di Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Seperti halnya produk andalan Infinix ini,  sambung Marcia, menyasar kelas menengah. Infinix Smart2, kini menjadi salah satu smartphone yang kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia. 

Dimulai dari Flash Sale perdananya yang diadakan pada bulan Juli 2018 lalu, sebanyak 4 unit unit Infinix Smart2 telah ludes terjual.

Antusiasme pelanggan terhadap unit Infinix Smart2 juga terlihat pada momen Infinix Menuju Puncak 9.9 Campaign bersama Lazada Indonesia. Ketertarikan para pecinta gadget untuk memiliki Infinix Smart2 juga tidak terlepas dari berbagai speksifikasi canggih dalam unit tersebut. Terutama pada bagian dapur pacu yang menyokong performa Infinix Smart2. 

Dipersenjatai chipset MediaTek, Infinix Smart2 mampu menghadirkan performa handal dan mendukung multitasking berbagai aplikasi. Kinerja Infinix Smart2 juga semakin bandel berkat RAM 2GB dan sistem operasi XOS Hummingbird Android 8.1 Oreo yang tersemat di dalamnya.

Tidak hanya itu, Infinix Smart2 juga telah siap menerima pembaruan software terbaru, yaitu Android Pie. Menanggapi penggunaan MediaTek sebagai chipset pada generasi kedua seri Smart ini. Infinix mengaku selalu berusaha menyediakan produk terbaik dalam industri Smartphone dengan harga bersahabat. 

“Alasan mengapa Infinix Smart2 diminati banyak orang adalah berbagai spesifikasi tangguh yang melengkapinya dan harga yang bersahabat,” kata Marcia.

“Produk-produk Infinix merupakan perwujudan komitmen kami dalam memenuhi keinginan para X-Fans. Kami selalu memegang nilai tersebut untuk terus menciptakan inovasi-inovasi baru,” tambahnya.

Meski terbilang smartphone kelas Low End, Infinix Smart2 memiliki fitur unggulan lain yang tidak terdapat pada smartphone Low End lainnya, yakni fitur keamanan Face Unlock yang super cepat, Full View Dipsplay HD+ 18:9 dan fitur Dual LTE membuat pengguna tetap terhubung dengan cakupan sinyal 4G lebih luas yang didukung oleh chipset yang digunakan.

Demi terus memenuhi antusiasme pasar Indonesia, Infinix akan kembali menghadirkan promo menarik dalam kampanye Crazy Price di Lazada Indonesia pada tanggal 17 hingga 21 September mendatang. Pada kampanye istimewa ini, akan ada diskon harga hingga Rp. 650 ribu untuk pembelanjaan Infinix Note 4, Zero 5, HOT S3, HOT 6 Pro, Smart2 dan HOT S3X.

Selain itu, Infinix juga akan meramaikan event Lazada Campaign. Di bulan November dan Desember, tentunya dengan berbagai penawaran harga spesial untuk berbagai produk Infinix. Pada Lazada Campaign mendatang, Infinix Smart2 akan dibanderol dengan harga sebesar Rp.1.199.000. (ibl) 

Komentar telah ditutup.