Rabu, 17 Oktober 2018 09:25 WIB
pmk

Indobisnis

Paket Unlimited Sasar Milennials

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Chief of Brand Smartfren, Roberto Saputra kedua dari kiri), bersama Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (baju merah), dan Hermansyah Arifin, Dept Head Mobile Broadband Service Management Smartfren, Hermansyah Arifin (baju putih) dalam peluncuran dua produk terbaru Smartfren 'Super 4G Unlimited' dan 'Super 4G Kuota' di Jakarta, Selasa (18/9). Dua produk ini menargetkan golongan milenial yang memiliki kebutuhan komunikasi dan internet semakin tinggi. (adl)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #smartfren #smartfren-super-4g-unlimited #super-4g-kuota 

Berita Terkait

Smartfren Temani Bali United di Liga 1 2018

Indobisnis

Mengintip Cara Kerja Massive MIMO

Tekno

Smartfren Perkenalkan Massive Memo

Tekno

IKLAN