Indobisnis

Sajikan Beladiri Kelas Dunia, One Championship Gandeng Telkomsel

Redaktur:
Sajikan Beladiri Kelas Dunia, One Championship Gandeng Telkomsel - Indobisnis

Petarung Indonesia, Stefer Rahardian (kanan) siap bertarung di panggung One Championship di Jakarta. upc for indopos

INDOPOS.CO.ID - Platform media olahraga terbesar di Asia, One Championship mengumumkan kemitraan strategisnya dengan operator selular Telkomsel.

"Melalui kemitraan strategis ini, Telkomsel dan one Championship akan berkolaborasi dalam beberapa program yang bertujuan untuk menghadirkan pertunjukan seni bela diri otentik yang paling menarik dan unik kepada jutaan penggemar olahraga ini di seluruh Asia, terutama di Indonesia," ujar Chief Financial Officer ONE Championship, Teh Hua Fung dalam keterangannya, Kamis (20/9).

Dia mengungkapkan, Kemitraan dengan Telkomsel merupakan sebuah bentuk usaha untuk menghadirkan seni bela diri bagi 4 milyar orang di Asia, terutama di Indonesia.

Sementara Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnson mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk dapat berkolaborasi dengan one Championship, dan menghadirkan bela diri, sebagai konten hiburan digital baru bagi kepada pelanggan.

"Indonesia memiliki sejarah panjang seni bela diri dalam budayanya, seperti misalnya Pencak Silat. Melalui kolaborasi ini kami berharap dapat meningkatkan profil dan nilai-nilai sejati dari komunitas seni bela diri di Indonesia," kata Alistair Johnson.

Alistair lebih lanjut menyatakan bahwa dengan One Championship sebagai tambahan mitra penyedia konten video digital Telkomsel, Telkomsel berharap dapat memberikan pengalaman sebagai tambahan dari mitra video digital Telkomsel, Telkomsel berharap dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup digital yang semakin berkualitas bagi pelanggan. (bam)

 

Berita Terkait

All Sport / Priscilla Sudah Tak Sabar

Total Sport / Eko Siap Jalani Debut One Champion

All Sport / Setelah Sembuh Cedera, Stefer Bidik Kemenangan

Total Sport / Petarung Dunia Berlatih Terbuka di Jakarta MMA

Total Sport / Priscilla Pede Taklukan Petarung Filipina

Indosport / Stefer Rahardian Tampil di Laga Pembuka One Championship


Baca Juga !.