Jumat, 19 Oktober 2018 03:38 WIB
pmk

makanmakan

Seafood Jadi Teman Nongkrong

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Adapun cemilan yang  disajikan di Wee Nam Kee, yaitu Deep Fried Fritter with Salad Cream. Ketika hidangan ini disajikan, kita akan mengira jika ini adalah cakwe. Tapi bukan ya! Menu ini juga termasuk favorite Wee Nam Kee, karena memiliki ukuran yang standar dan rasa yang enak. Dalam satu porsi terdapat enam potong didalamnya, didampingin dengan salad  cream.

Khasiat seafood tentu sangat baik bagi tubuh, tapi tidak mengkonsumsi dengan porsi yang banyak juga membahayakan. Itu sebab, sajian ini dibuat dengan ukuran yang pas. Sehingga siapapun aman untuk mencobanya.

Makanan ini pun disajikan, ketika sesuap dimakan, terasa begitu empuk, dan rasa manis keluar. Hmm, ada seafoodnya?

Dede mengungkapkan jika ini dibuat dari beberapa bahan seafood, "Jadi ada udang dan cumi," jelasnya.

Untuk membuatnya pun tidak terlalu sulit. Hanya ada bahan tepung, telur, udang dan cumi. "Semua bahan diblender halus, kecuali tepung ya. Kemudian dibumbui dengan garam, lada dan lain. Setelah itu dibentuk-bentuk. Lanjut tepung maizena. Kemudian digoreng," tuturnya.

Untuk penggorengan  pun menggunakan api kecil, agar tingkat kematangan menjadi pas. Karena jika api besar, akan gosong diluar, tapi mentah didalam. Dengan harga Rp 45 ribu. Anda sudah bisa mencicipi cemilan enak ini. (cr3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #wee-nam-kee #seafood 

Berita Terkait

IKLAN