Selasa, 16 Oktober 2018 04:46 WIB
pmk

Indobisnis

Media Sosial Bawa Perubahan terhadap Desain Interior

Redaktur: Ali Rahman

Talk show The Colors of Indonesia 2018 berlangsung di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (21/9/2018), dihadiri Vice President Corporate Marketing Taco home interior product, Satria Utama (kedua dari kiri), desainer interior ID 12 Reza Wahyudi (pojok kiri) dan aktor Nino Fernandez (kanan)

INDOPOS.CO.ID - Tren desain interior yang cepat berubah, menuntun pebisnis komersial mampu menyuguhkan sarana atau produk desain yang memikat, terutama generasi milenial. Salah satu desainer interior ID 12 Reza Wahyudi, menilai pergeseran pangsa pasar ini berdasar karena pengguna sosial media mendorong minat desain interior.

"Tampilan visual sebuah lokasi merupakan nilai tambah tersendiri. Mereka tak segan merogoh lebih untuk menghabiskan kocek lebih di lokasi 'hangout' dengan interior apik sehingga elok tayang di media sosial," ujar Desainer interior ID 12 Reza Wahyudi, di acara The Colors of Indonesia, di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Perubahan desain interior ini juga diperhatikan oleh aktor dan wirausaha Nino Fernandez, menurutnya untuk mendapat interior yang keren dalam benaknya harus mengeluarkan dana cukup besar.

"Saya paham desain interior memainkan peran penting, untuk memastikan usaha ini berjalan baik dan dalam menarik hati para calon pelanggan," ungkap Nino Fernandez.

Meski tingkat kesadaran tentang desain interior diantara para pebisnis komersil mulai meningnkat, masih banyak tantangan yang harus dihadapi. Salah satunya tingginya harga bahan banguban dan lamanya pengerjaan.

Sementara menurut, Vice President Corporate Marketing Taco home interior product, Satria Utama mengatakan konten media sosial membawa perubahan luar biasa terhadap desain interior. Kini sudah dinikmati oleh kalangan milenial.

Taco home interior product juga memberikan solusi desain interior ekonomis dan fungsional. Melalui rangkaian produk seperti high pressure laminates (Hpl), sheet, Vynil floor dan carpet tile.

"Taco mengamati tren desain interior agar selalu menghadirkan pola-pola terkini yang saat ini telah mencapai lebih dari 500 motif dan menghadirkan produk sesuai kebutuhan," tukas Satria Utama.

Pameran The Colors of Indonesia 2018 ini diprakarsai oleh desainer imterior ID 12 melalui rangkain HPL yang diaplikasikan seluruh karya pameran dengan produk Taco yang ekonomis dan fungsionalitas. (dan)


TOPIK BERITA TERKAIT: #desain-interior #media-sosial #desainer-interior-id-12 #reza-wahyudi 

Berita Terkait

IKLAN