Senin, 17 Desember 2018 09:47 WIB

Politik

Dahnil Anzar: Nomor 02, Peace dan Victory

Redaktur: Ali Rahman

Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Prabowo - Sandi, Dahnil Anzar. Foto: Akbar Simanjuntak. Foto: Akbar Budi Prasetia/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, nomor dua (2) memiliki banyak makna, diantaranya yakni Peace dan Victory.

“ Kalau 02, kan taglinenya Adil dan Makmur, 02 memiliki banyak makna, Peace dan Victory,” kata Dahnil saat memberikan pernyataan terkait nomor urut 02 yang diperoleh Prabowo - Sandi di Pilpres 2019 di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Ia juga mengajak masyarakat pada Pilpres 2019 ini untuk bergembira. “Kami mengajak masyarakat untuk bergembira bukan dengan cara yang curang di Pilpres 2019,” ujar dia.

Ketua Umum Pimpinan Pusay Pemuda Muhammadiyah itu juga mengajak teman-teman Jubir yang lain untuk menyampaikan narasi untuk damai.

“Kami juga mengajak teman-teman Jubir menyampaikan narasi untuk damai, kita harus berorganisasi dengan baik, agar kemenangan diperoleh dengan baik dan dengan cara damai,” pungkasnya. (cr-1)


TOPIK BERITA TERKAIT: #cap-cip-cup-nomor-urut-capres-cawapres #kpu-ri #capres-cawapres-2019 #prabowo-subianto-sandiaga-uno #dahnil-anzar-simanjuntak 

Berita Terkait

IKLAN