Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero - Liga Inggris

Penyerang Manchester City Sergio Aguero. Foto: AFP

INDOPOS.CO.ID - Penyerang Manchester City Sergio Aguero baru menghasilkan tiga gol buat timnya di Premier League sejauh ini. Setelah hat-trick ke gawang Huddersfield (19/8) lalu, penyerang 30 tahun itu paceklik gol. 

Kengototan untuk menambah gol Aguero sangat mungkin bertambah tinggi setelah kemarin (21/9) kontraknya diperpanjang satu tahun atau sampai 2021. Cardiff City yang akan menjadi lawan Manchester City malam ini (22/9) di Cardiff City Stadium pada matchweek keenam harus hati-hati (siaran langsung beIN Sports 3 pukul 21.00 WIB).

Seperti diberitakan BT Sport kemarin Aguero mengatakan perpanjangan satu tahun membuatnya kini resmi membela City selama satu dekade. Sejak datang di Etihad Stadium pada 2011 lalu dari Atletico Madrid, Aguero sudah mencetak 204 gol buat City. Capaian tersebut kini membuatnya jadi top skor sepanjang masa The Citizens.

 “Alasan saya mau memperpanjang kontrak sampai 2021 karena sejak hari kedatangan saya di klub ini, tim ini memperlakukan saya dengan baik. Saya nyaman dengan klub, rekan-rekan setim, staf, dan manajemen,” ucap penyerang asal Argentina itu.

Akankah Aguero menambah gol buat timnya musim ini ketika bertemu Cardiff ? Rekam jejak mantan menantu legenda Argentina Diego Maradona itu dalam dua pertemuan lawan Cardiff mencetak satu gol dan satu assist.

Aguero jelang pertandingan lawan Cardiff ini dalam kondisi bugar. Di Liga Champions saat City kalah 1-2 oleh Olympique Lyon Kamis (20/9) lalu, Aguero hanya bermain 27 menit dan masuk menggantikan Gabriel Jesus yang bermain sejak menit pertama laga. 

Setelah menjadi juara pada musim lalu, tekanan kepada City musim ini datang dari dua tim. Chelsea dan Liverpool. The Blues dan The Reds mengumpulkan poin absolut dalam lima matchweek yang berjalan. City dari lima pertandingan Premier League kehilangan dua poin saat imbang 1-1 lawan tim promosi Wolverhampton Wanderers (19/8) lalu. (dra)

Berita Terkait

Bola Dunia / Flop di Eropa

/ Rayu Pogba dengan Jabatan Kapten

Bola Dunia / Solid Belakang, Ganas Depan

Bola Dunia / Enerji Ekstra Stadion Baru

Bola Dunia / Enerji Ekstra Stadion Baru


Baca Juga !.