Selesai Deklarasi Kampanye, Sandi Langsung Jogging

INDOPOS.CO.ID – Kebiasaan jogging bagi calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno sudah menjadi rutinitas, termasuk di tengah kesibukan

Setelah deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 selesa, Sandi langsung berganti kostum dan melakukan jogging. Bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengenakan pakaian Teluk Belangan, adat Riau dalam acara.

Baca Juga :

Namun begitu selesai, Sandi langsung memakai kaos putih bertuliskan peduli Lombok, Indonesia. dia mengaku belum jogging sejak kemarin lantaran kesibukan sebagai cawapres menghadiri acara-acara di berbagai daerah.

“Mau lari, belum olahraga dari kemarin seharian di Solo,” tutur Sandi kepada wartawan di Lapangan Silang Monas Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Dalam menghadapi kampanye pemilu yang telah resmi dimulai hari ini, Sandi mengaku tak ada persiapan khusus.

Bagi suami Nur Asia ini, memanjatkan doa merupakan bekal paling penting untuk mengarungi kontestasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Tidak ada persiapan khusus tapi harus tidur, istirahat cukup olahraga cukup, makanan bernustrisi dan doa, itu paling penting. Hari ini kami mengawali dengan doa,” ucap tandem Prabowo Subianto itu.

Acara deklarasi kampanye pemilu damai ini digelar oleh KPU sebagai simbol dimulainya kampanye Pemilu 2019. Kampanye akan berlangsung selama enam bulan hingga 13 April 2019. (jaa)

 


loading...

Komentar telah ditutup.