Rabu, 17 Oktober 2018 09:25 WIB
pmk

Liga Indonesia

Jakmania Benarkan Korban Tewas di GBLA Anggota Mereka

Redaktur: Redjo Prahananda

Salah satu anggota The Jakmania meninggal di GBLA (Derry Ridwansyah/JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID - Lagi, berita duka harus menghampiri sepak bola Indonesia. Kali ini Haringga Sirila yang meninggal dunia usai dikeroyok oknum suporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9).

Menurut laporan kepolisian, Haringga meninggal karena pukulan benda tumpul di sekujur tubuhnya. Dia dikonfirmasi merupakan anggota The Jakmania yang tertangkap basah mendatangi markas Persib Bandung.

Tentu, kabar tersebut kembali jadi pukulan buat sepak bola Indonesia yang sebenarnya tengah melangkah maju. Pengurus Pusat Jakmania saat dikonfirmasi JawaPos.com mengaku tengah mendalami kejadian tersebut.

"Betul itu anggota The Jakmania. Kami akan mengurus jenazahnya dahulu sampai dimakamkan, baru akan ada pernyataan resmi," ungkap Sekretaris Jenderal Jakmania, Diky Budi Ramadhan.

Diky sendiri mengaku PP Jakmania tak mengetahui almarhum jalan ke Bandung. Sebab, sebelumnya pihak mereka sudah mewanti-wanti agar tak ada anggotanya yang melakukan perjalanan tandang ke markas Persib.

"Kami tak tahu almarhhum jalan sama siapa. Yang jelas kami sudah menerima laporan dari pihak kepolisian," tandas dia.(ies/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta #persib-bandung #the-jakmania #liga-1-2018 

Berita Terkait

Persipura vs Persib, Momen Reuni Victor Igbonefo

Liga Indonesia

Dijamu Persipura, Persib Bertekad Jaga Rekor, Jaga Posisi

Liga Indonesia

IKLAN