Headline

Kapten Persija Kutuk Aksi Kekerasan Suporter di Bandung

Redaktur: Redjo Prahananda
Kapten Persija Kutuk Aksi Kekerasan Suporter di Bandung - Headline

Ismed geram mendengar kabar tersebut (Media Persija)

INDOPOS.CO.ID - Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan, geram mendengar ada anggota The Jakmania meninggal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9). Haringga Sirila, meninggal usai diduga dikeroyok oknum suporter Persib Bandung.

Haringga tewas dengan luka di sekujur tubuhnya usai dikeroyok oknum suporter Persib. Dia meninggal karena tertangkap basah merupakan anggota Jakmania yang mencoba masuk menyaksikan Persib bandung vs Persija, Minggu (23/9).

Itu berarti dalam dua tahun terakhir, sudah ada dua korban yang jatuh di sana. Musim lalu, Ricko Andrean juga nyawanya melayang akibat hal serupa.

"Ya saya sudah mendengar kejadian itu. Biadap, sudah tak punya hati nurani lagi (pengeroyok korban)," ungkap Ismed saat dihubungi JawaPos.com.

Ismed berharap kejadian itu harus diusut tuntas. Sebab jika tak ada hukuman jera dari pihak berwenang bukan tak mungkin kejadian serupa selalu terulang.

"PSSI harus jeli melihat kasus ini dan pihak kepolisian harus usut masalah ini. Jangan biarkan akan ada korban berikutnya," tandas dia.(ies/JPC)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Persija Jakarta Diperkuat 29 Pemain di Liga 1

Headline / Persija Segera Punya Markas Baru

Bola Dunia / Pelatih Persija Tak Sukai Hasil Pertandingan Lawan Binh Doung

Bola Dunia / Kurang Ngotot, Persija Harus Puas Berbagi Poin dengan Bacamex 

Bola Dunia / Turun Minum Skor Persija Vs Bacamex Tanpa Gol 

Indosport / Haruna Kritik Pedas Cara Gede Mundur dari Persija 


Baca Juga !.