Headline

Menpora Stop Liga Indonesia Dua Pekan

Redaktur: Folber Siallagan
Menpora Stop Liga Indonesia Dua Pekan - Headline

Menpora Imam Nahrawi memberikan keterangan terkait tewasnya suporter Persija, Haringga Sirila. Bambang/ indopos

INDOPOS.CO.ID- Tewasnya suporter Persija, Haringga Sirila berbuntut panjang. Menpora Imam Nahrawi secara resmi menghentikan liga Indonesia selama dua pekan.

"Kami menghentikan Liga Indonesia selama dua Minggu.  Ini sebagai bentuk penghormatan kepada korban. Kita harus introspeksi bahwa satu nyawa sangat mahal harganya," kata Menpora kepada media di Kemenpora, Selasa (25/9). Menurutnya, selama dua minggu tersebut akan melakukan evaluasi kepada PSSI mengenai langkah apa yang diambil untuk menghentikan kekerasan suporter.

" Kami ingin melihat upaya apa yang diambil PSSI untuk menangani suporter agar peristiwa seperti ini tidak terulang lagi," kata Imam Nahrawi.

Lebih lanjut dia meminta kepada klub agar dapat membina suporternya masing- masing. Karena bagamana pun juga antara klub dan suporter saling membutuhkan satu sama lain alias simbiosis mutualisma. " Kasus tewasnya supoter ini merupakan tragedi kemanusia dan sudah berulang kali terjadi. Karena itu kita harus bersama-sama untuk menghentikannya," paparnya. (bam)

Berita Terkait

Headline / Persija Segera Punya Markas Baru

Nasional / Joko Driyono Irit Bicara Usai Jalani Pemeriksaan

Indosport / Buwas Ogah Dikait-kaitkan dengan Ketua PSSi

Liga Indonesia / PSSI Isyaratkan Pemain Perkuat Timnya


Baca Juga !.