Total Football

Operasi Usus Buntu, Isco Absen Sebulan

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Operasi Usus Buntu, Isco Absen Sebulan - Total Football

Isco. JAVIER SORIANO/AFP PHOTO

INDOPOS.CO.ID - REAL Madrid mendapat kabar negatif jelang Derbi Madrileno jilid pertama musim ini. Itu setelah gelandang gesit Isco dinyatakan absen setidaknya selama sebulan pasca-operasi usus buntu kemarin.

Hanya, bukan sekadar derbi yang dilewatkan pemain 26 tahun itu. Melainkan tiga jornada lainnya hingga akhir bulan depan. Bahkan, bisa saja Isco abssen di El Clasico melawan Barcelona (28/10).

Bukan hanya Los Merengues yang terdampak. Timnas Spanyol juga terkena imbas. Dua pertandingan juga bakal dilalui tanpa eks pemain Malaga itu. Yakni ujicoba melawan Wales (12/10) dan lanjutan Nations League kontra Inggris (16/10).

''Setiap pemain yang cedera adalah berita buruk. Namun, saya percaya dengan pemain-pemain (lainnya bisa menambal pos Isco, Red),'' ucap entrenador Real Julen Lopetegui seperti dilansir Football Espana. Absennya Isco ini menjadi salah satu ujian berat untuk Madrid. Sebab, selama ini, posisinya selalu bergantian dengan Luca Modric, yakni menjadi pengatur serangan, bahkan sesekali mencetak gol. (io)

Berita Terkait

Bola Dunia / Toni Kroos akan Bertahan bersama Real Madrid Hingga Juni 2023

Bola Dunia / Real Madrid Serius Memperbaiki Diri Musim Depan

Bola Dunia / Selebrasi Itu Bikin Kesal Barcelonistas

Bola Dunia / Messi Samai Rekor Iker Casillas

Bola Dunia / Gol Messi Lawan Getafe Dianggap Terbaik Sepanjang Sejarah Barca


Baca Juga !.