Jakarta Raya

Ketua Majelis Adat Betawi Siap Dilantik Anies

Redaktur: Purwoko
Ketua Majelis Adat Betawi Siap Dilantik Anies - Jakarta Raya

KOMPAK - Ketua Majelis Adat Betawi H.M Nuri Thahir (dua dari kanan) usai bertemu Ketua Majelis Tinggi Betawi. JOESVICAR IQBAL/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua Majelis Adat Betawi hasil Musyawarah Besar (Mubes) Badan Musyawarah (Bamus) ke-VII, H.M Nuri Thahir menyatakan siap dilantik Gubernur DKI Anies Baswedan.

Hal ini disampaikan Haji Nuri usai menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Tinggi Betawi periode 2013-2018 Mayjen TNI Eddie Marzuki Nalapraya di kawasan Polonia, Jakarta Timur, Jumat (28/9).

"Pertemuan dengan Majelis Tinggi ini digelar setelah kami (Majelis Adat) sebelumnya berkonsultasi dengan Pak Gubernur," kata Haji Nuri.

Dia pun memastikan, Majelis Adat bersama Ketua Umum Bamus Betawi terpilih, Abraham 'Lulung' Lunggana akan secepatnya menyusun pengurus Bamus Betawi periode 2018-2023.

"Kami juga akan segera menyusun kepengurusan Majelis Adat Betawi yang bisa mengakomodir kepentingan semua pihak di Betawi," kata Haji Nuri.

Untuk diketahui, soal penyebutan Majelis Tinggi berubah menjadi Majelis Adat sebelumnya sudah disepakati bersama para peserta Mubes melalui sidang komisi A. Sebelum kemudian diparipurnakan di sidang Mubes ke-VII. (ibl)

Berita Terkait

Megapolitan / Tim Tata Kelola Air akan Datangi KPK

Megapolitan / Gara-Gara Banjir, Anies dan Ahok Berbalas Pantun

Megapolitan / Kendalikan Banjir di Jakarta, Anies Beberkan Solusi Ini

Megapolitan / Berharap Kawasan TOD Memudahkan Angkutan Antarmoda

Megapolitan / Anies Janji Bakal Bangun Banyak Kolam Retensi

Megapolitan / Anies Jatuh Cinta dengan Vespa sejak Muda


Baca Juga !.