Fashion

Yuk Lihat Proses Kehidupan di Pameran Seni Fotografi Fashion

Redaktur: Redjo Prahananda
Yuk Lihat Proses Kehidupan di Pameran Seni Fotografi Fashion - Fashion

INDOPOS.CO.ID – Setiap kehidupan selalu ada awal yang baru, sebuah peluang, dan pengembangan diri. Itulah kumpulan karya dari masing-masing seniman menceritakan tentang proses kehidupan yang tersaji dalam Pameran Seni Fotografi Fashion di Artspace, lantai Mezanine Artotel Thamrin, Jakarta antara 27 September hingga 21 Oktober 2018,

Pameran ini merupakan bekerja sama dengan Atreyu Moniaga Project dengan judul ‘Chrysalis’.  Atreyu Moniaga Project adalah komunitas seni yang memiliki program inkubasi tahunan ilustrasi dan fotografi untuk para seniman muda. Pameran ini menampilkan koleksi karya seniman-seniman fotografi muda antara lain Rapha Lisa, Nathanael Moss, dan Yon Beni sebagai generasi kelima dalam kelas ST/ART, program inkubasi fotografi Atreyu Moniaga Project.

Pada pameran ini Atreyu Moniaga Project juga berkolaborasi dengan berbagai profesional industri fotografi yang di antaranya Persona Management dan Nin Djani sebagai Editor in Chief dalam pembuatan Artbook pameran ‘Chrysalis’.

Dicky Panjaitan, operation manager Artotel Thamrin, Jakarta mengatakan, melalui pameran fotografi Chrysalis, Artotel Thamrin, Jakarta ingin kegiatan pameran fotografi yang diselenggarakan menjadi sebuah wadah berkumpul dalam mengeskplorasi karya seni, bagaimana pengalaman-pengalaman yang terjadi di dalam hidup seniman-seniman muda ini bisa diartikan  menjadi sebuah karya visual fotografi yang indah. Sesuai dengan visi-misinya, Artotel Thamrin, Jakarta akan terus memberikan inspirasi bagi para tamu hotel dengan menyelenggarakan pameran-pameran seni seperti ini.

“Saya sangat berharap melalui pameran ST/ART V ‘Chrysalis’ orang-orang bisa mengetahui bahwa tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai sesuatu. Rapha, Nathan, dan Beni sebelumnya pernah berusaha dan mengalami ketidakpuasan dalam proses pembuatan karya, sampai akhirnya saat ini mencoba untuk lebih baik lagi. ‘Chrysalis’ menggambarkan sebuah tahap pengkristalan dalam kepompong ini, menjadi sebuah tema yang tepat untuk mendeskripsikan bahwa seseorang tidak perlu sungkan untuk memulai kembali. Cause there always be a way for them who actually trying. It's Never too late to try,” ujar Atreyu Moniaga, pendiri dari Atreyu Moniaga Project. (sr1/6)

Berita Terkait

Ekonomi / Optimistis Pertumbuhan Konsumen hingga 8 Persen

Ekonomi / Urban Quarter Sajikan Brand Lokal Terbaik

Jakarta Raya / Belasan Seniman Yogyakarta Pamerkan Karya Seni

Jakarta Raya / Tampilan Menawan Lace & Manik

Jakarta Raya / Karya Seni Berbalut Harapan


Baca Juga !.