Liga Inggris

Muncul Friksi dengan Alexis

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Muncul Friksi dengan Alexis - Liga Inggris

Alexis Sanchez.

INDOPOS.CO.ID - Polemik Jose Mourinho dengan para pemain Manchester United kian panas. Kemarin, Alexis Sanchez menjadi pemain terbaru yang terlibat konflik dengan Mou.  Winger asal Cile itu tidak dimainkan Mou melawan United dibantai tuan rumah West Ham United dengan skor 1-3 di London Stadium. Mou beralasan dia melakukan rotasi. Alexis digantikan oleh Anthony Martial. 

Namun, Fox Sports Cile mengklaim ada penyebab lain yang membuat Alexis tidak dimainkan. Kabarnya, pada sesi latihan terakhir sebelum laga melawan West Ham, Mou telah mempermalukan Alexis di depan para pemain United.

Usut punya usut, Mou melakukan itu karena geregetan dengan performa fisik mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu yang tidak kunjung fit 100 persen. Benar saja, bintang Chile itu hanya tampil pada lima pertandingan musim ini. Itu pun hanya di Premier League.

Mou bahkan mengisyaratkan ingin menjual Alexis di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Hanya, rencana tersebut bisa terealisasi andai Mou masih bertahan sebagai manajer United. Sebab, dengan pelatih yang baru, bisa saja nasib Alexis berubah.

Kondisi United yang kacau balau, sampai mengundang prihatin banyak pihak. Antara lain pemain legendaris Bobby Charlton dan eks manajer yang sangat disegani, Sir Alex Ferguson. ''Fergie mengatakan kepada teman dekatnya bahwa dia sangat cemas dengan kondisi United saat ini. Bahkan, dia mengklaim bahwa United sekarang bak arena sirkus,'' tulis Surat Kabar Inggris Daily Mirror. (io/nur)

Berita Terkait

Bola Dunia / Gaji Selangit, Prestasi Nol Besar

Bola Dunia / Gaji Selangit, Prestasi Nol Besar

Bola Dunia / MU Incar Gol Kilat

/ Rayu Pogba dengan Jabatan Kapten

/ Rayu Pogba dengan Jabatan Kapten


Baca Juga !.