Total Sport

11 Negara Peserta Asian Para Games Tiba di Bandara Soetta Hari Ini

Redaktur: Folber Siallagan
11 Negara Peserta Asian Para Games Tiba di Bandara Soetta Hari Ini - Total Sport

Para atlet peserta Asian Para Games 2018 mulai berdatangan di Bandara Soetta. Inapgoc for indopos

INDOPOS.CO.ID - Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (Inapgoc) selaku panitia pelaksana siap menyambut 11 negara yang akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, hari ini, Senin (1/10).

Jumlah yang hadir mencapai total 1.272 atlet dan ofisial. Negara-negara tersebut meliputi Filipina, Jepang, Thailand, Kamboja, Irak, Qatar, Taiwan, Vietnam, Singapura, Laos, dan Uni Emirat Arab.

"Kami bersiap untuk menerima kedatangan tim dalam jumlah besar. Perencanaan sudah matang. Dalam dua hari pertama ini semuanya berlangsung lancar dan kami optimistis akan terus terjaga demikian dengan dukungan dan kerja sama semua pihak," ungkap Direktur Arrival, Departure and Logistic INAPGOC Andrianto Soedjarwo kepada media.

Sementara kontingen dari 43 negara akan datang di Jakarta secara bertahap hingga 4 Oktober mendatang. Sebelumnya kontingen dari empat negara telah tiba di tanah air untuk mengikuti Asian Para Games III tahun 2018.

Diawali dengan atlet dan ofisial dari Bahrain yang datang pada hari Sabtu (29/9) dan berikutnya tiga negara, yakni ke Jakarta, yaitu Afghanistan, China dan tim tuan rumah Indonesia.

Khusus tim Indonesia, seluruhnya datang dari kota Solo dimana para atlet mengikuti pemusatan latihan sebelum bertolak ke Jakarta.

Usai tiba di Jakarta, para atlet dan ofisial dari empat negara langsung menempati Wisma Para Atlet. (bam)

 

Berita Terkait

Jakarta Raya / Jakarta Dinilai Berhasil Gelar APG

Total Sport / M Fadli Sumbang Korban Gempa di Palu

Headline / Isak Tangis Warnai Pelepasan Kontingen

Indosport / Girlband Korea Meriahkan Pesta Penutupan Asian Para Games 2018

Nasional / 8.737 Polisi bakal Amankan Penutupan Asian Para Games 2018


Baca Juga !.