Indotainment

Mantan Member 2NE1, Park Bom Akan Jadi Artis Solo

Redaktur: Ali Rahman
Mantan Member 2NE1, Park Bom Akan Jadi Artis Solo - Indotainment

Park Bom (Soompi)

INDOPOS.CO.ID - Mantan member girlband 2NE1, Park Bom akan segera kembali ke dunia hiburan Korea sebagai artis solo. Tentu saja hal ini akan menjadi kabar menggembirakan bagi para penggemarnya.

Dilansir dari Soompi, Park Bom sudah menandatangani kontraknya dengan D-Nation di awal tahun 2018 ini. Ia dikabarkan akan merilis album domestik pada Januari 2019 mendatang.

Kendati belum ada konfirmasi resmi untuk perilisan albumnya itu, aktivitas solonya akan dimulai dengan membuka channel YouTube-nya yang baru pada November ini.

"Dia tengah menyiapkan untuk membuka channel YouTube-nya dan solo album. Dia akan kembali dengan konten yang berbeda," ujar seorang sumber.

Album terbarunya nanti juga sekaligus akan menandakan untuk pertama kalinya penyanyi kelahiran 1985 itu merilis musik sejak 2017. Lagu terakhir yang dirilis secara resmi adalah Goodbye, ketika dirinya masih bersama 2NE1.

Tidak hanya itu, kembalinya Park Bom saat ini juga menjadi yang pertama kalinya sejak penampilan kejutan yang ditampilkan bersama 2NE1 di Mnet Asian Music Awards pada tahun 2015 lalu.

Bagai para penggemarnya, silakan menantikan solo album Park Bom. (dmp/jpc/ind)

Berita Terkait

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa

Indotainment / Prabujati Gaet Tito Sumarsono


Baca Juga !.