Indotainment

Sakit Komplikasi, Aktor Kawakan Rudy Wowor Meninggal Dunia

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Sakit Komplikasi, Aktor Kawakan Rudy Wowor Meninggal Dunia - Indotainment

Rudy Wowor Meninggal Dunia, Rudi Wowor.FOTO: JPC

INDOPOS.CO.ID - Dunia hiburan berduka. Aktor senior Rudy Wowor dikabarkan meninggal dunia pada usia 74 tahun, pagi tadi, Jumat,(5/10/2018).

Kabar duka itu mulai tercuat dari pesan berantai yang ditulis bahwa Rudy pada pagi ini telah berpulang. Dalam pesan tersebut dituliskan alamat kediaman putra Rudy, Michael Wowo.  "Sudah berpulang Rudy Wowor pagi ini 5 October 2018. Alamat rumah duka, kediaman Michael Wowor, putra Rudy Wowor: Perumahan Pesona Khayangan blok DC no 3 Jl Margonda Raya .Depok Turut Berduka Cita," tulisnya.

Kabar duka itu juga dibenarkan sahabat Rudy Wowor, Roy Marten. Ia mengaku telah mendapat kabar tentang meninggalnya Rudy Wowor pagi ini. "Iya betul. Tadi saya dapat kabar dari sahabat kami, cuma sepertinya saya tidak bisa melayat ke sana karena ada syuting," ungkap Roy Marten kepada wartawan.

Pada tahun 2017, Aktor kelahiran Belanda, 13 Desember 1943 itu dirawat intesif karena sakit komplikasi. Sang anak, Michael sempat memposting foto sang ayah di Facebook pribadinya. Foto tersebut terlihat sang aktor terbaring di Rumah Sakit Polri.

"Pap, aku tahu kau bisa menghadapi ini pap! Kau berjanji akan lebih baik dan sehat! Papa jangan khawatir karena kita akan selalu ADA utk papa.. we LOVE you Dad," tulis Michael Wowor dalam foto tersebut.

Wajah Rudy juga sering wara-wiri di layar kaca usai membintangi sederet sinetron Pelangi di Hatiku, Tirai Kasih yang Terkoyak, Benang-Benang Emas, Mutiara Cinta dan Jalan Kehidupan. Pria bernama lengkap Rudolf Canesius Soemolang Wowor itu sudah membintangi puluhan film. Terakhir dia membintangi film 'Java Heat' pada 2013 dan 'Sweet 20' pada 2017.(zbs)

Berita Terkait

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia

Indotainment / Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment / Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur


Baca Juga !.