Indotainment

AFE Records Bidik Ihsan Tarore

Redaktur: Achmad Sukarno
AFE Records Bidik Ihsan Tarore - Indotainment

BERKARIR - Ihsan Tararo bersama Hendi Ahmad di studio rekaman. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Aktif sebagai aktor membuat Ihsan Tarore sempat absen mengeluarkan karyanya sebagai penyanyi. Banyak yang bertanya bagaimana kelanjutan karier mantan kekasih Denada itu di dunia musik.

Namun penggemar Ihsan tidak perlu cemas. Sebab penyanyi bersuara khas itu dipastikan siap kembali eksis di industri musik tanah air.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Hendi Ahmad, petinggi AFE Records, label yang kini menaungi Ihsan Tarore. Dia menyebut bahwa penyanyi jebolan Indonesian Idol itu akan menyanyi lagi setelah sibuk bermain film.

"Ihsan memang akan nyanyi lagi setelah lama vakum karena main film. Dia bergabung bersama AFE Records sejak dua atau tiga bulan lalu," kata Hendi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Hendi mengaku tertarik berkerja sama karena menurutnya Ihsan punya nama besar di industri musik. Selama ini menurutnya Ihsan telah membuktikan kapasitas dengan karya-karya terbaik. Apalagi karakter suara Ihsan yang kuat dan lagu-lagu berkualitas.

"Dia udah punya nama, dan kini mau kembali lagi. Tadinya Ihsan mau indie tapi saat workshop di kantor saya, dan dia tertarik. Dia percaya sama progres AFE Records, kami berusaha bisa menjalankan," jelasnya.

Sebagai langkah awal kerja sama, AFE Records bakal meluncurkan lagu terbaru Ihsan. Menurut Hendi, lagu anyar Ihsan dengan judul Terikat akan dirilis secara nasional pada awal Oktober 2018 nanti.

"Ihsan bakal meluncurkan lagu berjudul Terikat pada Oktober. Lagunya bagus bernuansa pop, cocok dengan karakter Ihsan yang sangat kuat," imbuhnya

AFE Records didirikan Hendi sejak 2013 lalu. Mantan vokalis band itu membangun label ini secara mandiri. Saat ini AFE Records telah menaungi belasan artis, seperti Ihsan Tarore, Rendy Martin, Adeline, 3 Composers, dan lainnya. (mg3/ash/)

Berita Terkait

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa

Indotainment / Prabujati Gaet Tito Sumarsono


Baca Juga !.