Rabu, 17 Oktober 2018 09:23 WIB
pmk

makanmakan

Grazy Expresso Dua Rasa di Gelas Kopi

Redaktur: Achmad Sukarno

Dok. Indopos

INDOPOS.CO.ID - Ada beragam kisah yang hadir dari segelas kopi. Minuman berwarna hitam dengan rasa pahit yang setia memanggil penikmatnya untuk menghirup aroma wangian tak pernah menjemukan. Ketika ditempat lain, segelas kopi adalah simbol prestise, ego dan keangkuhan peminum atas pencapaian hidup, tapi pernahkah kalian membayangkan jika minuman ini bersifat dingin yang dicampur dengan beberapa potong buah nanas.

Cuaca yang tak menentu seperti saat ini kerap kali membuat tenggorokan kering di siang hari. Terutama bagi Anda yang berkegiatan di luar ruangan. Teriknya matahari kala itu rasannya paling pas jika dilawan dengan seteguk minuman dingin yang menyegarkan.

Grazy Expresso merupakan minuman dengan perpaduan buah nanas segar dan kopi ekspresso. Sangat jarang orang membuat minuman ini, apalagi kopi yang terkenal dengan pahitnya. Satu gelas ini kita akan merasakan dua rasa yang berbeda.

Denny, Food & Bavarage, Andromeda Restoran, Grand Whiz Poins Square Jakarta, mengatakan jika minuman ini memiliki efek samping bangkit, "Karena minuman ini ada nanas dan kopinya, jadi efek sampingnya membuat segar dan bangkit," tuturnya.

Seteguk kita meminumnya, rasa manis akan mendahului dimulut, akan tetapi lama kelamaan tenggorokan kita akan terasa pahit. Denny juga menuturkan jika kopi yang ia gunakan, bukan sembarang kopi, melainkan biji kopi ekspreso, "Kopinya sendiri, dari biji, hingga kita jadikan bubuk. Jadi membuatnya step by step,"tambahnya.

Minuman ini akan semakin manis, karena ada tambahan almond flavor dan simple syrup. Wajib bagi Anda yang memiliki aktivitas padat, dengan perkerjaan yang diburu waktu. Minuman ini layak dicoba, karena Anda akan merasakan rasa kesegaran tapi juga tidak akan mudah cepat mengantuk.  (zbs)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner 

Berita Terkait

KFPI Bagi-Bagi Resep Masakan Korea

Banten Raya

Kongkow di Rooftop Cocok Bagi Keluarga dan Gen z

makanmakan

Soal Nama "Bensu", Ruben Gugat Jessy Handalim

Headline

Nasi Liwet Jawara

makanmakan

Menikmati Lezatnya Menu "The Hobbit"

Jakarta Raya

IKLAN