Indotainment

Nola B3 dan Putrinya Kompak Menghibur Anak-Anak

Redaktur: Achmad Sukarno
Nola B3 dan Putrinya Kompak Menghibur Anak-Anak - Indotainment

Nola personel B3 bersama ketiga anaknya dan suaminya tampil dalam konser Dongeng 3. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Penyanyi cilik Naura dan Neona membuktikan kemampuanya kembali di atas panggung. Dua penyanyi cilik putri dari Nola B3 itu menghibur penggemarnya dalam konser konser tunggal bertajuk Konser Dongeng 3 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (6/10).

Berbeda dari konser sebelumnya, Idola anak-anak ini menampilkan semua keluarga dan teman-temanya di atas panggung.

”Aku sempat menangis,” ujar Naura usai konser.

Ya, konser yang dibuka dengan penampilan kolaborasi ibu dan kedua putrinya yakni Nola B3 beserta Naura dan Neona dengan lagu bertajuk Dongeng ini memang diluar prediksi naura. Hampir 4000 tiket sould out dengan waktu yang cepat.

Nuara sendiri tak membayangkan perjalananya mengikuti jejak ibunya dari konser di lingkungan rumah bisa berjalan mulus hingga menggelar beberapa konser tunggal di beberapa daerah. ”Kita awalnya konser hanya dengan 120 penonton sekarang dihadapan 4 ribu penonton,” jelasnya.

Tak sekadar menampilkan sejumlah tembang hitsnya, Naura dan Neona tampil cantik dengan beragam kostum yang menarik, mulai dari peri yang berada di negeri dongeng hingga kostum tradsional. Sontak, sambutan meriah mereka terima dari 4000 penonton yang didominasi anak-anak itu.

Tak banyak diantara mereka yang bersorak dan mengikuti irama musik yang diiring dengan drama tersebut. ” Aku nggak kerasa, tiba2 hari jni cepet banget, aku bangun tidur ketemu dan hati ini kita konser tanpa aku sadari aku klosing,” ujar Nauara 

Dalam Konser Dongeng 3 ini, Naura membawakan 31 lagu. Lagu yang ia bawakan secara solo sebanyak 24 lagu, sementara itu sisanya dibawakan kolaborasi bersama sang mama, Nola B3, adiknya, Neona serta seluruh anggota keluarganya yang tergabung dalam The Baldys. (ash)

Berita Terkait

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa

Indotainment / Prabujati Gaet Tito Sumarsono


Baca Juga !.