Indotainment

The Secred Riana Tampil di MAPS

Redaktur: Achmad Sukarno
The Secred Riana Tampil di MAPS - Indotainment

The Secred Riana. Foto. AHMAD SUKARNO HAMID/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Panampilan The Secred Riana di panggung hiburan makin mendapat hati. Setelah sebelumnya sempat membuat geger di panggung America’s Got talent 2018. Kali ini,  The Secred Riana tampil di Malaysia.

Pemenang Asia’s Got Talent 2017 ini akan tampil di Movie Animation Park Studio (MAPS) dalam perayaan Halloween yang bakal digelar 26-29 Oktober 2018. ” Dalam perayaan Halloween yang akan digelar 26-29 Oktober 2018 mendatang, MAPS bekerja sama dengan The Sacred Riana telah menjanjikan gelaran acara yang penuh sensasi, menakutkan dan tentunya bakal bikin bulu kuduk merinding,” tutur Mr.Shafeii Abdul Gaffoor, Chief Executif Officer Movie Animation Park Studio di Jakarta, Jumat (5/10).

Ini akan menjadi penampilan kedua The Sacred Riana di MAPS. Pada tahun lalu, aksinya berhasil menarik ribuan pengunjung untuk hadir ke MAPS. Sementara di tahun ini, The Sacred Riana akan tampil beberapa kali di sebuah panggung yang telah disediakan oleh MAPS.”Ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat hubungan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Berteriak bersama keluarga, dan seru-seruan bersama,” terangnya.

Mendapat kesempatan itu, wanita kelahiran Jakarta, Jakarta, 13 Juli 1992 mengaku senang. "Kami merasa terhormat dalam arti mereka memberikan kepercayaan full. Ayo bikin apa di Halloween ini? bebas, konsepnya apa pun kami support. Mereka bilang seperti itu. Dan dalam performnya nanti, Riana akan tampil dua kali dalam sehari untuk dua hari pertama dan hari terakhir Riana akan perform sebanyak empat kali sehari. Jadi dalam satu hari itu beda semua. Memang ada yang sama tapi ada yang kami twist," ungkap Bow Vernom selaku manager sekaligus juru bicara The Sacred Riana.(ash)

Berita Terkait

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia

Indotainment / Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment / Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur


Baca Juga !.