Rabu, 17 Oktober 2018 09:41 WIB
pmk

Nusantara

Tujuh Mal Gelar Pencarian Bakat Bersama

Redaktur: Dani Tri Wahyudi

Tujuh Mal Gelar Pencarian Bakat Bersama

INDOPOS.CO.ID - Sukses Season 1, tahun 2017, ajang pencarian bakat yang diadakan tujuh mal di bawah naungan grup Lippo Malls Indonesia ini, kembali digelar Season 2. Eveb tersebyt memasuki babak Grand Final, di Main Atrium Plaza Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu malam (7/10). Dalam rangkaian audisi di 7 kota di Jawa Timur mulai Agustus sampai September 2018, telah terpilih 35 peserta.

Tujuh mal dimaksud, Plaza Madiun, Lippo Plaza Batu, Lippo Plaza Sidoarjo, Malang Town Square, City of Tomorrow, Kediri Town Square, dan Lippo Plaza Jember. Pada Final & Grand Final Lippo Malls East Java Got Talent Season 2, persaingan antarpeserta semakin ketat dalam menampilkan performa terbaik mereka.

Para peserta berlomba unjuk kebolehan dari berbagai sisi seperti kreatifitas, bakat, dan originalitas. Sebanyak 10 peserta dipilih untuk lanjut ke babak Grand Final dengan menyabet delapan kategori pemenang, Favorite Talent, Entertaining Talent, Best Costume Talent, Social Media Influencer by OVO, juara 1, 2, 3, harapan 1 dan harapan 2.

Khusus penilaian kategori Favorite Talent diambil berdasarkan akumulasi jumlah like dari seluruh akun instagram di tujuh mal. Voting juara favorit sudah dibuka H-5 dan ditutup, 7 Oktober 2018 pukul 18.00 WIB. Selain itu, penilaian kategori Social Media Influencer ditentukan pihak OVO berdasarkan kreatifitas video tentang penggunaan aplikasi OVO yang dibuat oleh peserta.

D'bronist Fam Malang akhirnya terpilih menjadi juara pertama. D'bronist fam yang terdiri Philip, 31 tahun  yang bertindak sekaligus sebagai koreografer dan Muhan, 22 tahun serta Rendra 27 tahun berhasil mengalahkan 9 peserta grand final lainnnya dan berhak mendapatkan hadiah berupa OVO cash senilai Rp 25 Juta.

Corporate PR Lippo Malls Indonesia Nidia N. Ichsan mengatakan, event ini sengaja dibuat dengan melibatkan 7 mall dari group Lippo Malls dengan tujuan memberikan wadah bagi siapapun yaang memiliki talenta di bidang entertainment.

“Karena keberadaan pusat perbelanjaan sendiri juga merupakan center of entertainmet yang membutuhkan talent-talent untuk mendukung kegiatan yang kami siapkan bagi pengunjung setia kami. Untuk itu dengan tampilnya talent-talent baru pada setiap tahunnya pada penyelenggaraan event ini akan memberikan keragaman konsep entertainment yang akan kita tampilkan di setiap mall yang berpartisipasi pada kegitan ini kedepannya,” ujar Nidia dalam rilisnya, Senin (8/10).

“Kami berharap dengan ajang pencarian bakat yang kami selenggarakan di Jawa Timur kali ini dapat menjadi pintu gerbang yang mampu menghantarkan mereka menjadi entertainer, sesuai harapan dan  impian mereka di masa yang akan datang, “ tutupnya. (ers)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mal #pencarian-bakat #lippo-malls-indonesia 

Berita Terkait

IKLAN