Indotainment

Indro Lepas Kepergian Istri

Redaktur: Achmad Sukarno
Indro Lepas Kepergian Istri - Indotainment

SENYUM BAHAGIA - Indro bersama keluarga merayakan ulang tahun istrinya ke-59 sehari sebelum meninggal. @INDROWARKOP_ASLI

INDOPOS.CO.ID – Aktor dan satu-satunya anggota grup lawak Warkop yang masih tersisa, Indrodjojo Kusumonegoro berduka. Pria yang akrab disapa disapa Indro warkop ini kehilangan istri tercintanya, Nita Octobijanthy.

Perempuan yang menemaninya sejak tahun 198i itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit MMC, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, selasa (9/10) malam. 

Berita duka tersebut disampaikan humas rumah produksi Falcon Pictures, Ogi kepada awak media.  ” Innalillahi Wa innailahi Rojiun...telah meninggal dunia, Ibu Nita (istri dari Indro Warkop). Semoga amal ibadahnya diterima Alloh SWT... Aaamiiin...," tulisnya.

Nita-sapaan akrabnya meninggal di usai 27 tahun. Perempuan  berusia 57 tahun ini meninggal setelah sebelumnya berjuang dari penyakit kangker paru yang mengerogoti tubuhnya sejak agustus 2017 lalu.

Penyakit yang diderita nita ini sempat diungkapka indro saat ditemuai awak media di Taman Ismail Marzuki (TIM), jakarta pusat belum lama ini. ” sebetulnya ada masalah masih di penyebaran yang di sini, insyaallah sih waktu itu di PET scan itu skala sudah mengecil dan sudah non-aktif yang di pusatnya. Tapi, ada penyebaran di lever,” ucap Indro 'Warkop.

Ironisnya, kondisi kesehatan Nita belakangan ini semakin menurun. Kebahagian keluarga dalam memberikan support saat Nita merayakan ulang tahun ke 59 pun seakan tak menjadikan kondisi Nita semakin baik.

Itu terlihat dari aku instagram putri kedua Indro dan Nita, Satya Paramita Hada Dwinita. Dalam akun @hada9. Hada  membagikan kabar bahagia. Saat itu Indro bersama tiga anaknya, termasuk Handika Indrajanthy Putri dan Harleyano Triandro, putra sulung dan bungsunya, mengunggah foto sedang merayakan ulang-tahun ke-59 Nita.

Di foto-foto yang diunggah Indro dan Hada terlihat, Nita merayakan ulang- tahun sambil terbaring disela menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Hada bahkan menuliskan pesan yang cukup panjang, Selasa sore. "Boleh minta kado untuk Mami?" tulis Hada sambil mengunggah foto ayah dan ibunya yang sedang berciuman.

Disalah satu sisi. Indro pun mengungah sekotak donat dengan hiasan lilin angka 59 yang dipersembahkan keluarga untuk Nita. Indro menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke sang istri.

"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku ❤ #kalahkankanker," tulis Indro di akun @indrowarkop_asli. (ash)

Berita Terkait

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia

Indotainment / Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment / Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur


Baca Juga !.