Kamis, 18 Oktober 2018 12:25 WIB
pmk

Indotainment

Helsi Herlinda Kecewa Atlet Jilbab Didiskualifikasi

Redaktur: Achmad Sukarno

Helsi Herlinda. AHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Artis dan pesinetron Helsi Herlinda merasa kecewa setelah melihat dan mendengar salah satu atlet judo Tanah Air didiskualifikasi karena menolak melepas hijab. Helsi menyebut hal itu sebagai bentuk diskriminasi. "Regulasi yang intoleran ini harus segera disikapi dengan bijak dan logis.," ujar Helsi Herlinda, kemarin (10/10).

Helsi berharap kejadian tersebut tak terulang kembali. ”Sehingga tidak terjadi lagi diskriminasi di dunia olahraga,” katanya.

Helsi pun berharap masyarakat ikut mensupport event tersebut dengan melihat dan mendukung para atlet dalam berkompetisi seperti haln ya pertandingan lainnya yang digelar di senayan. ”saya yakin kalau atlet kita support mereka akan sangat senang,” katanya.

Oleh karena itu, Herlinda mengajak masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Jakarta, untuk ikut datang langsung memberi dukungan pada atlet Indonesia yang tengah berjuang mengharumkan nama bangsa. Kegigihan para atlet difabel, menurut Helsi Herlinda, bisa jadi motivasi bagi siapapun untuk tidak menyerah pada keterbatasan.

"Mereka sepertinya sudah tak lagi melihat kekurangan di diri mereka. Mereka begitu fokus terhadap target yang ingin diraih. Mereka adalah inspirasi hidup yang sesungguhnya, membuat saya jadi terbirit-birit untuk turut serta jadi yang terbaik," tutur Helsi.  (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #helsi-herlinda #artis-dalam-negeri #asian-para-games-2018 

Berita Terkait

Roro Fitria Jalani Sidang di Tengah Duka

Indotainment

Amel Carla Bercita-cita Jadi Pengacara Andal

Indotainment

Hasrat Raline Shah Main Komedia Kesampaian

Indotainment

Ruben Onsu Alami Terror Mistis

Indotainment

IKLAN