Kamis, 18 Oktober 2018 12:26 WIB
pmk

Indotainment

Sempat Dikabarkan Sakit Kronis, Opie Kumis Beri Klarifikasi

Redaktur: Dani Tri Wahyudi

Opie Kumis. Foto: internet

INDOPOS.CO.ID - Beberapa waktu lalu kabar mengejutkan datang dari Opie Kumis. Aktor serta komedian kawakan ini disebut-sebut tengah mengidap penyakit asam lambung akut. Namun dalam keterangannya baru-baru ini, Opie justru membantahnya. Menurutnya ia hanya sakit biasa.

Opie terkejut ketika melihat ada banyak orang datang ke rumahnya untuk menjenguk dirinya. "Gue dengan adanya berita itu jadi bersyukur ya, semoga panjang umur. Kenyataannya memang enggak ada sakit apa-apa. Banyak orang yang datang ke rumah, 'Bang Opie, sakit apaan nih'. Saya bilangnya gimana? Enggak sakit soalnya, gitu. Kalau sakit memang ada, cuma sakit yang orang tua ya, biasa-biasa aja," ujarnya, di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Bahkan dalam kesempatan itu, Opie mengungkap bahwa dirinya dalam kondisi sehat dan tidak memiliki pantangan makan. Meski begitu ia menyadari memang harus menghindari minuman soda dan juga masakan terlalu pedas. Ia juga mengaku sama sekali tidak memiliki penyakit lambung.

"Enggak ada kok. Bang Opie apa aja makan. Cuma memang yang soda-soda enggak minum. Memang dari muda juga enggak makan yang terlalu pedas. Bang Opie enggak punya penyakit lambung," ujarnya.

Sementara itu, Opie sendiri menjelaskan bahwa kabar dirinya sakit kronis tersebut sempat membuat rekan artisnya panik dan khawatir. Bahkan banyak yang sampai mengirimkan pesan menanyakan kondisinya.

"Iye. Jadi banyak yang WA gue. 'Bang Opie, lu sakit apa?'. Dari mana sih? Gue kan nggak tahu, gue nggak pernah main medsos. Gue nggak ngerti. Ini orang tahu dari mana nih? Anak gue ngabarin dia main gituan. Di YouTube yah dan segala macam," tuturnya.

Opie sama sekali tidak mempersoalkan isu viral yang menyebutkan dirinya sakit parah tersebut. Baginya ada sisi baik yang bisa diambil. Menurutnya rumor tersebut adalah bagian dari doa agar dirinya selalu sehat.

"Bang Opie anggap pemberitaan yang wajar aja ya. Sesuatu yang mungkin kurang ketemu orang. 'Ke mana nih nggak ketemu? Jangan-jangan sakit'. Kalau gue ambil positif. Gue anggap itu doa semoga tambah sehat. Gitu saja. Ambil sisi baiknya saja," tutupnya.(cr-4)


TOPIK BERITA TERKAIT: #opie-kumis #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Roro Fitria Jalani Sidang di Tengah Duka

Indotainment

Amel Carla Bercita-cita Jadi Pengacara Andal

Indotainment

Hasrat Raline Shah Main Komedia Kesampaian

Indotainment

Ruben Onsu Alami Terror Mistis

Indotainment

IKLAN