Rabu, 17 Oktober 2018 09:45 WIB
pmk

Politik

Caleg Golkar DKI Diperkenalkan Ruang Fraksi

Redaktur: Purwoko

PEMBEKALAN - Sejumlah caleg saat bertandang ke ruang Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta DARUL FATAH/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar DKI Jakarta memberikan pembekalan kepada 106 calon legislative (caleg) yang akan bersaing merebut kursi DPRD DKI Jakarta.

Pembekalan bertujuan sebagai pengenalan dan pendidikan bagi para caleg di lingkungan Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta.

"Tujuannya adalah semacam pembekalan semacam pengenalan dan pendidikan. Kalau nanti terpilih akan membela kepentingan warga DKI Jakarta," ujar Plt Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng di Ruang Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/10).

Menurut dia, kegiatan tersebut baur pertama kalinya digelar oleh Partai Golkar. "Jadi saya kira inilah pertama kali parpol di Jakarta megadakan pendidikan untuk para calegnya, setahu saya," kata Rizal.

Dalam kesempatan itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Ashraf Ali merasa senang dapat bertemu dengan para caleg DPRD Golkar DKI Jakarta. Ia menyebut acara tersebut guna memberikan pengenalan terhadap institusi di DPRD DKI Jakarta.

"Dalam rangka untuk menerima informasi tentang apa institusi DPRD DKI Jakarta, apa saja lembaga atau badan-badan yang ada di DPRD DKI dan apa saja tugas yang ada di DPRD DKI Jakarta," tutur pria yang menjabat ketua Bidang Pemenangan Pemilu Golkar DKI Jakarta itu. (rul)


TOPIK BERITA TERKAIT: #partai-golkar #pemilu-2019 

Berita Terkait

Warga Keluhkan Spanduk Caleg

Nasional

Capres Boleh Beri Kuliah Umum

Jakarta Raya

IKLAN