Nusantara

Kecupan Agnez Mo Mendarat Pipi Bule

Redaktur: eko satiya hushada
Kecupan Agnez Mo Mendarat Pipi Bule - Nusantara

Agnez Mo. Foto: internet

INDOPOS.CO.ID - NAMA Jeffrey J. Kopchia alias Heff belakangan menjadi heboh di dunia hiburan. Ini lantaran pria bule yang berprofesi sebagai produser musik tersebut terlihat semakin dekat dengan penyanyi Agnes Monica Muljoto atau dikenal Agnez Mo. Terakhir, dalam unggahan foto di media sosial, keduanya tengah bersama di Bali.

Agnez Mo tampak mendaratkan ciuman di pipi Heff. Aktris kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini juga terlihat mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih dengan topi hitam. Sementara sang kekasih terlihat memeluknya dari belakang. Namun, warganet tak hanya mengomentari kemesraan keduanya. Anting berlian yang dikenakan Agnez pun jadi perbincangan. Diduga, anting itu merupakan produksi brand ternama, Cartier.

Tak tanggung-tanggung anting kecil yang dipakai Agnez Mo dibanderol dengan harga 65.700 poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 miliar.

Diketahui, Agnez Mo sempat merahasiakan kedekatannya dengan Jeff dengan tidak menjawab kedekatan keduanya. Namun, seiring berjalannya waktu, Jeff semakin sering mengunggah kebersamaannya bersama pelantun ‘Coke Bottle’ itu.

Jeff mengunggah foto terbarunya dengan Agnez saat berada di Seminyak, Bali, Minggu (7/10) lalu. Jika dilihat dari akun Instagram Jeff, foto tersebut merupakan satu di antara foto mesra yang pernah diambil Jeff dan Agnez. Agnez juga menulis komentar di postingan tersebut dengan menuliskan emoji bentuk hati. Sebelumnya, pada Agustus, keduanya juga terlihat sedang berlibur dan mengunggah foto mesra di Pulau Dewata.

Dalam menjalin kisah asmara, Agnez memang tertutup. Bagi dia, kehidupan asmaranya harus tetap menjadi hal pribadi. Meski demikian, sejumlah pria pernah dekat dengan Agnez. Pada 2003, beredar rumor ia memiliki hubungan spesial dengan mentalis Deddy Corbuzier. Lalu pada November 2007, terungkap bahwa Agnes tengah menjalin kasih dengan Dirly, juara kedua Indonesian Idol musim 3. Namun hubungan ini tidak bertahan lama.

Pada Maret 2009, dirumorkan bahwa Agnez sedang dekat dengan dr Neil, seorang dokter berkebangsaan Jepang. Pria lainnya yang dikabarkan pernah dekat dengan Agnez adalah Daniel Mananta, Rezky Aditya, dan Siwon Super Junior.

Pada 2010, Agnez juga digosipkan berpacaran dengan pebasket Denny Sumargo. Pada 2013, Agnez kembali dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Bing Chen, kepala Global Creator Development & Management YouTube. Agnez juga dikabarkan sempat berhubungan dengan pemain basket Wijaya Saputra, tapi hubungan mereka kandas dan lalu muncul dugaan bahwa Agnez menjalin hubungan spesial dengan penyanyi papan atas Chris Brow. (yln/jpc)

Berita Terkait

Indotainment / Agnez Mo Antarkan Nostalgia di IIMS 2019

Indotainment / Agnez Mo Masuk Nomine Iheartradio Music Awards

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia


Baca Juga !.