Indotainment

Jelang Ajalnya, Asisten Roro Menyebut Ibunya Sempat Memanggil Mba Roro

Redaktur: Heryanto
Jelang Ajalnya, Asisten Roro Menyebut Ibunya Sempat Memanggil Mba Roro - Indotainment

KENANGAN- Roro Fitria (pingsan) didampingi ibundanya, Retno Winiangsih Yulianti semasa hidup. FOTO: Tabloid Bintang

INDOPOS.CO.ID – Meninggalnya sang ibunda, membuat pemain film dan model Roro Fitria tak kuasa menahan tangisnya. Retno Winingsih meninggal dunia setelah mengalami kondisi kritis dan sesak napas hingga mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, sejak Minggu (14/10/2018) malam.

Kabar tersebut disampaikan asisten Roro bernama Hesti Valentina. Menurut Hesti, almarhum sudah sesak sejakminggu malam lalu. Setelah itu langusng dibawa ke rumah sakit,

"Jadi Minggu pukul 21.00 WIB, sudah sesak napas saat masih di rumah. Kemudian sama asisten Mbak Roro dibawa ke rumah sakit dan langsung masuk ruang UGD," kata Hesti kepada wartawan, Senin (15/10/2018)

Akan tetapi, ruang UGD yang akan ditempati ibu Roro kala itu sudah penuh, sehingga harus dibawa ke ruang High Care. "Tapi, UGD lantai dasar penuh, sementara almarhum sudah sesak, lalu dibawa ke ruang High Care," tambahnya.

Sejak masuk ruang UGD High Care, lanjut Hesti, ibunda Roro sudah dipasang selang karena sesak napasnya. Ibunda Roro, kutip Hesti, sempat mengucap nama putrinya tersebut, “Saat di ruang UGD, ibunya Roro sempat memanggil-manggil, 'Mbak! Mbak! Mbak! Mbak Roro. Oya, mbak itu, ucapan ibunya untuk setiap memanggil nama Roro," kutip Hesti menirukan ucapan ibunda.

Kemudian, Hesti menghampiri ibunda Roro yang tergeletak lemah di kasur untuk menenangkan Retno. "Saya samperin dan bilang, kata Mbak Roro, ibu harus sehat! Gitu. Ya saya coba tenangin saja biar sehat. Biasanya Mbak Roro selalu menyampaikan hal itu kepada saya agar ibunya selalu tenang," papar Hesti.

Hingga kini, pihak keluarga masih menunggu kehadiran Roro ke rumah sakit untuk melihat jenazah ibunya yang terakhir kali. Informasi yang beredar, jenazah akan dibawa dan dimakamkan di kampung halamannya, Yogyakarta. (zbs)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Penuhi Nazar, Ruben Onsu Jenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia


Baca Juga !.