Indotainment

Karina Nadia Berburu Model di AMA 2018

Redaktur: Achmad Sukarno
Karina Nadia Berburu Model di AMA 2018 - Indotainment

Karina Nadia Saputra. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Runner up putri Indonesia 2017, Karina Nadia Saputra ikut ambil bagian kembali dalam Atrium Model Award (AMA) 2018. Karina sapaan akrabnya dipercaya untuk duduk di kursi dewan juri di ajang yang paling diminati. ”Tahun lalu saya juga ikut. Tahu ini kami kembali mencari talent yang bagus,” ujar Karina saat menggelar jumpa pers AMA 2018 di Atrium Plaza senin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mengusung tema Graffity in Fashion dengan merefleksikan ragam seni dan warna yang diaplikasikan melalui baju dan atribut yang digunakan. Atrium Model Award (AMA) 2018 tak sekadar mencari postur postur tubuh yang bagus. Namun dalam ajang tahunan tersebut, mereka yang memiliki Attitude yang bagus menjadi prioritas. ” Juri juga akan menilai attitude, penguasaan catwalk atau performance, time management, dan make up. Attitude ini penilaiannya sudah dimulai sejak audisi atau di balik layar," jelas Karina.

Perempuan manis yang juga Miss Tourism Indonesia 2018 ini menambahkan Ada perbedaan dalam signature event Plaza Atrium ini. Pertama adalah kategori peserta yang dibagi menjadi tiga, yaitu anak usia 5-11 tahun, remaja 12-17 tahun, dewasa 18-25 tahun. ” Ada beberapa finalis atau peserta yang ikut lagi. Karena AMA ajang yang diperhitungkan di dunia modeling, jadi peserta yang tahun lalu belum menang ,bisa ikut lagi tahun ini,” jelasnya.

Peserta nantinya mendapatkan pelatihan oleh koreografer profesional. "Semua model yang terpilih nantinya akan merasakan pengalaman berharga, dan bisa menjadi pedoman dalam hidup mereka di masa depan," kata Karina.

Raymond Chaniago selaku EO People Management menjelaskan, untuk masing-masing kategori, pemenang perempuan dan laki-laki terpisah. ”Jadi totalnya ada 30 orang pemenang dari tiga kategori,” terangnya.

Via Kurnia (V) Manager Promosi Plaza Atrium menambahkan Atrium Model Award (AMA) 2018 tahun ini dipastikan berbeda dari tahun sebelumnya. "Tahun ini kami memainkan banyak warna dan beberapa hal lain sudah dipikirkan matang. Salah satunya adalah panggung berkelas seperti JFW," jelas Via. (ash)

Berita Terkait

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia

Indotainment / Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment / Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur


Baca Juga !.