Jakarta Raya

Jakarta Dinilai Berhasil Gelar APG

Redaktur: Purwoko
Jakarta Dinilai Berhasil Gelar APG - Jakarta Raya

Foto: internet

INDOPOS.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri acara penutupan Asian Para Games (APG) III di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Anies yang mengenakan kemeja batik bermotif Ondel-ondel dengan warna dominan kuning memasuki lokasi Closing Ceremony Asian Para Games Tahun 2018 bersama Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati, serta kedua putranya, Ismail dan Kaisar.

Acara penutupan Asian Para Games III berlangsung semarak dengan penampilan sejumlah artis papan atas Ibukota. Sorak-sorai dan tepuk tangan pun riuh membahana.

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan penyelenggaraan Asian Para Games.

"Ada 8 ribu relawan terlibat. Pada perhelatan ini Indonesia juga berhasil meraih peringkat kelima. Kalian semua hebat," ujarnya, Sabtu (13/10) lalu.

Tidak ketinggalan, Jusuf Kalla juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas peran yang diambil Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang sudah mewakili Indonesia sebagai tuan rumah Asian Para Games III.

"Tidak lupa kita ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan seluruh jajarannya yang telah mendukung penuh pelaksanaan Asian Para Games," tandasnya. (nas)

Berita Terkait

Total Sport / M Fadli Sumbang Korban Gempa di Palu

Headline / Isak Tangis Warnai Pelepasan Kontingen

Indosport / Girlband Korea Meriahkan Pesta Penutupan Asian Para Games 2018

Nasional / 8.737 Polisi bakal Amankan Penutupan Asian Para Games 2018

Total Sport / Rekayasa Lalu Lintas Jelang Closing Ceremony Asian Para Games

Total Sport / Bonus Segera Cair Sebelum Penutupan Asian Para Games 2018


Baca Juga !.