Nusantara

Giatkan Pariwisata, Singkawang Expo 2018 Dibuka

Redaktur: Folber Siallagan
Giatkan Pariwisata, Singkawang Expo 2018 Dibuka - Nusantara

PUKUL GONG. Irwan memukul gong sebagai tanda dibukanya Singkawang Expo 2018 di Stadion Kridasana, Sabtu (14/10). Foto: SUHENDRA/RK/JPG

INDOPOS.CO.ID - Singkawang Expo 2018 secara resmi dibuka mulai Sabtu (13/10). Kegiatan yang berpusat di Stadion Kridasana ini dalam rangka HUT ke 17 Pemkot Singkawang. Singkawang Expo 2018 dibuka Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan. Pembukaan dihadiri sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkumpinda) Singkawang dan undangan lainnya.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang khususnya dan kepada masyarakat dan tamu-tamu dari luar kota Singkawang, mari berkunjung ke Singkawang dengan membeli produk-produk yang ditawarkan peserta Singkawang Expo 2018,” ujar Irwan.

Dikatakan dia, selamat berkreasi dan berpartisipasi untuk mendapatkan kesuksesan. Sehingga pada akhirnya diharapkan gerak roda perekonomian Kota Singkawang akan terus tumbuh dan berkembang.

“Ada beberapa hal yang disampaikan dalam Singkawang Expo ini semoga membawa manfaat bagi kita semua. Singkawang dapat lebih maju dengan menjadikan sebagai kota tujuan wisata atau destinasi wisata. “Maka harus bisa memberdayakan potensi dan kreativitas yang ada dengan memperbanyak event,” tutup Irwan.

Malamnya pengunjung expo dihibur artis Ifan. Ifan Govinda mengaku kagum dengan Kota Singkawang yang sudah bertambah maju. Apalagi ‘Kota Amoy’ tersebut kaya akan potensi yang luar biasa, baik pantai, laut dan gunung. “Kita berharap ke depannya Singkawang menjadi destinasi terbaik nasional dan mancanegara,” harapnya. (hen)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Pengembangan KSPN, Pemprov DKI Libatkan Pelaku Usaha

Daerah / Tempat Wisata di Muarojambi kini Lebih Kaya Suvenir

Daerah / Jadikan Jabar Provinsi Pariwisata

Megapolitan / Akses Pengunjung Taman Fatahillah Diperluas

Daerah / Destinasi Piaynemo Dibuka Kembali

Daerah / Daerah Mau Cepat Hasilkan Devisa, Kembangkan Pariwisata


Baca Juga !.