Makanan Sehat Berkonsep Warteg

INDOPOS.CO.ID – Warteg atau Warung Tegal identik dengan warung kecil di pinggir jalan. Tapi tidak dengan resto berkonsep warteg yang satu ini.

Konsep unik ala warteg Fedwell ini diusung Leafwell Group. Sudah membuka gerai ketiga, mereka tetap konsisten mengusung konsep ala warteg. Tapi dengan sajian menu sehat.

Operating Officer Fedwell Dio Santoso menjamin semua menu makanan yang disajikan berasal dari bahan-bahan yang masih segar. ”Kami berharap dengan inovasi baru seperti Fedwell ini dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk terus mengkonsumsi makanan sehat. Agar menunjang gaya hidup sehat mereka,” ujar Dio di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Sebelumnya, pihaknya berhasil dengan produk katering sehat lima hari yang diberi nama Leafwell dan konsep smoothie bowl inovatif. Memfokuskan diri pada fruit bowls yang dikenal dengan Berrywell.

Dia menjelaskan kenapa Fedwell mengusung ”warteg sehat” sebagai tagline. Sebab, pelanggan yang datang dapat memilih sesuka hati menu apa yang mereka inginkan dengan bowl milik mereka sendiri.
Berbagai pilihan mulai dari protein dan karbohidrat diracik menjadi menu sehat dan lezat. Bisa dinikmati dalam waktu yang sama. Seperti makan di warteg.

Menu Fedwell dirancang langsung oleh lulusan Le Cordon Bleu Paris agar menciptakan pengalaman makan sehat yang unik melalui kombinasi rasa dan nutrisi. Pelanggan tidak perlu bingung atau takut merasa bosan, karena akan ada lebih dari 14 juta kemungkinan menu yang bisa dimasukkan ke dalam bowl.

”Karena akan selalu ada sesuatu yang baru untuk pelanggan yang datang di Fedwell. Tak hanya itu, Fedwell juga menyediakan signature bowl terbaik bagi pelanggan yang kewalahan terhadap varian menu yang tersedia. Selain itu, ada juga menu spesial lainnya seperti kopi, minuman sehat non-kopi, kue sehat dan jus dingin,” tutupnya. (dew)

 

Komentar telah ditutup.