Nasional

Eggi Sudjana Nilai Jokowi Terbukti Gagal, Kok Minta Dua Periode

Redaktur: Heryanto
Eggi Sudjana Nilai Jokowi Terbukti Gagal, Kok Minta Dua Periode - Nasional

Eggi Sudjana, di Jakarta, Selasa (16/10/2018). Foto: Faqih Fathurrahman/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Melihat kondisi bangsa saat ini, pengacara dan politisi Eggy Sudjana berpendapat bahwa perubahan yang konkrit itu ada pada Prabowo. Karena Jokowi dianggap telah gagal, sudah tidak mungkin dapat merubah lagi, dan sudah dicoba dalam periode saat ini.

Eggi mengatakan, jika sudah terbukti gagal, mengapa harus memaksakan untuk dua periode. "Nanti kalo dialog masa dia (Jokowi) bakal bilang akan lagi. Akan begini akan begitu. Lah yang kemaren kan gimana," ujar Eggi, di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018).

Pria yang akrab di sapa bang Eggi menambahkan, hal tersebut sudah tidak logis. Jika sudah terbukti gagal masa masih harus didukung. "Orang itu dilihat dari prestasinya. Prestasi jokowi apa? Gak ada. Tunjukan buktinya. Segi Ekonomi, pertumbuhan turun, gak naik2. Dollar meningkat. Daya beli masyarakat turun. Harga barang pokok tidak terkendali. Utang negara bertambah," ungkapnya.

Eggi juga mengatakan, Jokowi rltelah gagal dalam menjalankan demokrasi. "Dari segi demokratisasi menurun, kenapa? Ada presekusi. Masa di tengah demokrasi gini ada persekusi. Terus ada yang aneh2 seperti kasus ratna,  kasus penembakan DPR masa peluru bisa belok coba," tutupnya. (cr-4)

Baca Juga


Berita Terkait

Hukum / Dikabulkan Polisi, Eggi Sudjana Boleh Pulang

Headline / Dugaan Makar, Eggi Resmi Ditahan 20 Hari

Hukum / Polisi Tahan Eggi Sudjana, atas Dugaan Upaya Makar

Hukum / Polisi Persilakan Eggi Sudjana Ajukan Praperadilan

Headline / Perubahan Pasal Kasus Eggi Sudjana Disoal


Baca Juga !.